Intelektual Muda Tambrauw Menilai Gabriel Asem Layak Pimpin Propinsi Papua Barat Daya

0

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Tokoh Intelektual muda Kabupaten Tambrauw, Nicodemus Momo S.IP menilai, Gabriel Asem layak menjadi Gubernur Provinsi Papua Barat Daya 2024. Selain sifatnya yang mengayomi masyarakat, Gabriel Asem juga dinilai telah menunjukkan progres pembangunan di Kabupaten Tambrauw.

“Gabriel Asem telah menunjukkan kemampuannya membangun Kabupaten Tambrauw, mulai dari infrastruktur sampai suprastruktur. Belum lagi sifat mengayominya, perlu kami apresiasi, segala suku, ras dan agama, Gabriel akomodir untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal,” ungkap Nicodemus, Mingu 26/5/2024.

Menurutnya, Gabriel Asem adalah harapan masyarakat Papua Barat Daya ke depan. Selain memiliki visi yang jelas, beliau juga masih sangat energik sehingga diharapkan akan membawa pembangunan bagi Papua Barat Daya dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Saya Nicodemus Momo S.IP Sebagai Tokoh Intelektual muda Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat Daya, menilai mantan Bupati dua Periode Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem,SE.,M.Si sangat layak jika mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Papua Barat Daya sebagai Gubernur. Terang Nico

Provinsi Papua barat Daya lanjut Nico merupakan Provinsi baru yang mencakup 5 Kabupaten 1 kota, tentu akan menghadapi tantangan yang cukup berat oleh sebab itu maka dibutuhkan pemimpin yang cerdas, Visioner, Nasionalis, Kreatif dan berjiwa membangun. Kriteria pemimpin seperti ini hanya ada di Gabriel Asem,SE.,M.Si dan itu terbukti ketika beliau pimpin Kabupaten Tambrauw selama 2 periode.

“Mantan Bupati Tambrauw 2 periode ini berani bongkar hutan menjadi kota, beliau komitmen bangun Sumber Daya Manusia (SDM) Tambrauw, dengan membangun Asrama Mahasiswa Tambrauw di setiap kota study yang ada di Indonesia, sekalipun sebagian masih kontrak dan sebagian yang sudah di bangun sebagai aset Pemerintah Kabupaten Tambrauw.
kata Nicodemus.

Lanjut Nicodemus. Gabriel Asem berani mekarkan sejumlah Kampung dan Distrik di Kabupaten Tambrauw, serta beliau memberikan gaji gratis bagi seluruh masyarakat kabupaten tambrauw itu bukti nyata.

Rakyat Provinsi Papua Barat Daya sangat membutuhkan pemimpin Yang kerja Nyata bukan sekedar kata-kata itu hanya ada di Mantan Bupati Tambrauw 2 periode Gabriel Asem,SE.,M.Si.tutup Nicodemus Momo

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *