4 Tim Terbaik Lolos ke Babak Semifinal Galanita Forester CUP I Tahun 2024

0

Turnamen Galanita Forester CUP I Tahun 2024( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Turnamen sepakbola Galanita Forester Cup I 2024, memasuki babak 4 besar.
Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak bola Korem 181 PVT Sorong, Papua Barat Daya Sabtu 01/06/2024 menyisakan empat kesebelasan, sedangkan empat tim yang gugur dalam babak delapan besar akan mengikuti setengah kompetisi atau putaran empat kecil

Untuk empat besar akan dilaksanakan di Stadion Bawela kota Sorong pada hari kamis tanggal 06/06/2024,
Sedangkan putaran empat kecil akan dilaksanakan di Lapangan sepakbola Korem 181 PVT Sorong, pada tanggal 03/06/2024.

Turnamen sepakbola Galanita Forester Cup I tahun 2024 berlangsung dengan sistem setengah kompetisi, yang mana masing-masing grup akan diambil juara grup dan runner up.

Dari data pengawas pertandingan yang diterima media ini bahwa , empat tim yang lolos ke babak empat besar di grup A adalah Klabra Fc dan Twenty Four sedangkan di grup B Wayer Fc dan SSB Agathis.

Sedangkan Untuk putaran empat kecil akan mempertemukan empat tim yakni, Maimo Fc, Putri Melanesia, Putri Renzha dan Putri Nogari Rekub Dum.

Elvis Howay selaku pengawas pertandingan kepada media ini mengatakan putaran empat besar berjalan sesuai dengan regulasi pertandingan

” putaran empat besar berjalan sesuai regulasi yang jelas dan akan dilaksanakan selama tiga hari di Stadion Bawela Kota Sorong” Terang Elvis Howay

Namun sebelum masuk pada pertandingan putaran empat besar turnamen Sepakbola Galanita Forester Cup I tahun 2024, kita lebih dulu akan menyaksikan putaran 4 kecil di lapangan sepakbola Korem 181 PVT Sorong.pungkasnya.

Mantan Kiper Persis Sorong itu juga menambahkan, Pertandingan empat besar yang mempertemukan 4 tim terbaik akan di pindahkan ke Stadion Bawela Kota sorong, dengan rencana pertandingan selama 3 Hari yaitu Kamis Jumat dan Minggu.
Sedangkan putaran empat kecil juga sama, akan berlangsung selama 3 Hari yaitu Senin, Selasa dan Rabu, di Lapangan Korem 181/PVT.
Kata Elvis.

Diungkapkan oleh Elvis bahwa pertandingan putaran empat kecil yang dilaksanakan oleh panitia Turnamen Forester Cup I 2024 ini, berdasarkan Perintah Ketua Umum Forester Papua Barat Daya.

” Kita laksanakan putaran empat kecil ini sesuai perintah Bapak Engelbertus Kocu selaku Ketua umum Forester Papua Barat Daya. Beliau menginginkan tim sepakbola wanita yang masuk ke putaran delapan besar ini semuanya mendapatkan hadiah pembinaan dari Turnamen Forester ini”. Ungkapnya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *