DPP PAN Resmi Merekomendasi Pasangan HARAPAN(CI-FM) Untuk Bertarung di Pilkada Raja Ampat

0

Pasangan HARAPAN( CI- FM) Calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029( Foto: Ist/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- DPP Partai Amanat Nasional( PAN) akhirnya resmi merekomendasikan pasangan CI- FM maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Raja Ampat periode 2024-2029.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung di jakarta kepada pasangan HARAPAN(CI- FM)

Calon wakil Bupati Raja Ampat Fahmi Macap kepada media ini, melalui pesan WhatsApp Minggu, 30/06/2024 mengatakan, DPP PAN telah merekomendasikan pasangan HARAPAN untuk bertarung dalam pilkada Kabupaten Raja Ampat 

” Yah DPP PAN sudah memberikan rekomendasi kepada kami, pasangan HARAPAN(CI- FM) maju sebagai Cabup dan Cawabup Raja Ampat” ujarnya

Rekomendasi Dari DPP PAN kepada Pasangan HARAPAN(CI-FM) ( FOTO: IST/PBDNEWS)

Beliau juga mengatakan dengan rekomendasi tersebut, pasangan HARAPAN siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Pasangan HARAPAN(CI-FM) merupakan pasangan ideal dari kalangan muda, beliau berdua merupakan figur yang tepat untuk membawa perubahan di Kabupaten Raja Ampat.

Charles Imbir yang merupakan anggota DPRD 3 periode dan mempunyai jiwa nasionalis, sangat paham betul seluk beluk permasalahan di Kabupaten Raja Ampat begitupun dengan Fahmi Macap yang memiliki jiwa tegas dan berwibawa. 

Kedua pasangan ini bertekad dengan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa, pasti akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Raja Ampat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *