Pertina Raja Ampat Mengikuti Kejurda Tinju Amatir di Toraja

0

Ketua Kontingen Pertina Raja Ampat, Sekaligus merangkap Pelatih. Efer Mambraku( Foto: Ist/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Raja Ampat mengirim 3 atlet untuk bertanding di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju amatir Pong Tiku Cup 2024, yang diselenggarakan dilapangan Bakti, Rante Pao Kabupaten Tanah Toraja, 1- 8 Juli 2024.

Ketua kontingen Pertina Kabupaten Raja Ampat Efer Mambraku, yang dihubungi lewat telepon seluler, Sabtu 29/6/ 2024, mengatakan, ke tiga atlet yang dibawa ke Kabupaten Toraja tersebut semua dijagokan dalam Kejurda Tinju Amatir Pong Tiku Cup 2024.

“Kita bawa 3 atlet dan 6 ofisial untuk bertarung di Kejurda Tinju Pong Tiku Cup 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Toraja. Keikutsertaan atlet ini dalam rangka kegiatan Kejuaraan Tinju Amatir dimana Pertina Kabupaten Raja Amat saat ini berusaha meningkatkan kemampuan dari para Atlit untuk bisa tercapai,” kata Efer.

Terkait dengan persiapan, Efer mengaku jauh hari sudah mempersiapkan para atlet ini untuk bisa meraih prestasi. Namun, terdapat kendala yang mungkin dihadapi atlet dan pengurus Pertina, Namun semua itu tidak menjadi penghalang untuk kami. Saat ini kami sudah di Kabupaten Tanah Toraja, atlit kami sudah siap bertanding, kami minta Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Raja Ampat, tutur Afer.

Atlit Tinju Pertina Raja Ampat( Foto: Ist/Pbdnews)

“Sampai hari ini kita masih berbekal semangat, Untuk menunjang kegiatan ini, ada beberapa kendala yang kami dapat namun semua itu tidak menjadi penghalang untuk kami, kami sudah di Toraja Atlit kami siap Bertanding, Mohon Doa dan dukungan dari semua masyarakat Raja Ampat”. Harap Efer

Untuk Kejurda kali ini, Pertina Kabupaten Raja Amat mengirimkan 3 petinju, yakni 2 putra dan 1 putri serta 6 ofisial. Atlet yang dikirim diantaranya Rudy Kabes, Alex Gaman, dan Nadira Sulaiman.

“Saya pastikan, atlet atlet kita akan menampilkan permainan terbaik mereka dan akan mengukir Prestasi terbaik di ajang ini untuk mengharumkan Nama Raja Ampat di Provinsi Sulawesi Selatan. tutup Efer Mambraku.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *