SSB Nogari Rekub Dum Menerima Kunjungan Kerja Dari Kesbangpol Kota Sorong

0

SSB Nogari Rekub Dum saat mendapat kunjungan kerja dari Kesbangpol Kota Sorong( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Pendiri Sekolah Sepak Bola (SSB) Nogari Rekub Dum, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Adius Wanimbo menerima kunjungan kerja Kepala Badan Kesbangpol Kota Sorong Hendrikus Momot, yang diwakili oleh Kabid Ketahanan Ekonomi, Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Yoche Corista Kambuaya.

Dalam kunjungan tersebut pihak kesbangpol Kota Sorong melakukan survei dan audensi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda beserta pengurus SSB Nogari Rekub Dum. pertemuan berlangsung pada hari Rabu 26/6/2024, sekira pukul 12.30 Wit.

Maksud dan tujuan hadirnya Sekolah Sepak Bola (SSB) Nogari Rekub Dum adalah sebagai wadah Pembinaan Sepak Bola Usia dini serta Remaja dan Pemuda serta edukasi di bidang olahraga tentang tata cara menjadi Pesepakbola yang baik dan benar serta menjadi mitra pemerintah untuk menyampaikan berbagai masukan kepada pemerintah, baik pusat maupun daerah untuk tercapainya tujuan pembangunan nasional yang berkesinambungan.

Dalam sambutan Pendiri SSB Nogari Rekub Dum Adius Wanimbo, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari pemerintah Kota Sorong dan rekan-rekan dari tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda yang menyempatkan waktu untuk beraudensi dengan kami. ucap Adius.

Adius Wanimbo Pendiri SSB Nagori Rekub Dum Saat menerima Kunker Dari Kesbangpol kota Sorong ( Doni Kumuai/Pbdnews)

“Kami punya lSSB Nogari Rekub Dum Sorong sudah SAH masuk di Kesbangpol, pihak dari Kesbangpol Kota Sorong langsung datang survei ke sekretariat kami di Doom. Semoga ke depan pemerintah Kota Sorong dan Provinsi Papua Barat Daya bisa membantu di bidang pembinaan generasi usia dini, agar pembinaan kita berjalan lancar dan meminimalisir pengangguran serta kenakalan remaja saat ini. Ujar Wanimbo

Terima kasih juga kepada pihak kesbangpol atas nama Pemerintah Kota Sorong yang sudah mendukung dan akan memfasilitasi SSB Nogari Rekub Dum, untuk program-program pembinaan yang akan segera diimplementasikan kepada Generasi Emas Papua,”pungkas Adius.

Kabid Ketahanan Ekonomi, Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Yoce Corista Kambuaya. menyampaikan pesan kepada Pengurus SSB Nogari Rekub Dum untuk selalu ikut berpartisipasi aktif dalam membantu pemerintah untuk membina Generasi usia dini dan Pemuda di Kota Sorong sehingga kita bersama-sama menjaga peningkatan prestasi olahraga di Kota Sorong, ujar Yoce Kambuaya.

Lanjut Kabid Ketahanan pangan Ekonomi, Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol Kota Sorong, bahwa SSB Nogari Rekub Dum, ini sudah terdaftar dan silahkan bersinergi lebih dalam lagi dengan Pemerintah Kota Sorong”, tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *