Dekatkan Diri dengan Pelanggan MODENA Home Center Hadir di Kota Sorong

0

Peresmian MODENA Home Center di Sorong

Loading

PBDNEWS.COM, Sorong – MODENA, merek peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara konsisten terus menciptakan beragam inovasi untuk lebih mudah bagi para pelanggannya.

Kali ini MODENA mempersembahkan Home Center pertamanya di Kota Sorong yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani samping Bank BCA Sorong.

Dengan pertumbuhan pesat dalam bidang infrastruktur dan ekonomi, Kota Sorong membutuhkan pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga modern.

Kehadiran MODENA Home Center di Sorong akan menyediakan berbagai produk inovatif dan berkualitas tinggi, mulai dari peralatan dapur hingga solusi rumah tangga yang efisien.

Kehadiran MODENA Home Center ini merupakan langkah strategis mengingat tingginya permintaan hunian baru di Sorong dan Papua Barat Daya.

Pembangunan infrastruktur yang berkembang turut mendorong MODENA untuk memberikan solusi rumah tangga yang pintar dan inovatif bagi warga Sorong.

“Ini bukan hanya tentang membuka toko, tapi juga memberikan layanan dan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami,” ungkap Yunanto Sirin,Franchise Acquisition Manager

MODENA sangat antusias dengan pembukaan MODENA Home Center pertama di Sorong.

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendekatkan produk-produk unggulan MODENA kepada konsumen di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah timur,” ucap Yunanto dalam siaran pers yang diterima media ini, Sabtu (13/7/2024).

Kehadiran MODENA Home Center hingga di lingkup yang paling dekat dengan konsumen adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

MODENA Home Center Sorong tidak hanya sekadar toko, tetapi juga merupakan pusat pengalaman bagi pelanggan, dengan moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part, yang menjamin bahwa pelanggan dapat memperoleh dukungan penuh mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual.

Keberadaan MODENA Home Center Sorong menjadi pilihan belanja yang tepat bagi masyarakat setempat, serta sarana untuk menjembatani kebutuhan akan peralatan rumah tangga berkualitas dengan kenyamanan dan kemudahan untuk setiap pelanggan MODENA.

Pembukaan MODENA Home Center Sorong juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, Yunarto sarankan pelanggan bisa mencari dengan datang langsung ke MHC Sorong dan jangan lewatkan informasi ter-update seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari MODENA melalui akun Instagram @modenaindonesia dan situs web modenaindonesia.com.

MODENA sendiri adalah merek glopal consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an.

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech Mobility,dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di ltalia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AloT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *