Sampah Berserakan di Depan Hotel Manise, Warga Minta Pemkot Sorong Sediakan Kontener Sampah

0

Sampah yang tampan berserakan di buang oleh Warga. Depan Jembatan Hotel Paparisa Manise( Foto: Doni/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Warga jalan Jendral Sudirman Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi, yang tinggal disekitar tempat pembuangan sementara (TPS) depan Hotel Paparisa Manise menilai, pembuangan sampah di TPS dilakukan tidak beraturan, sampah tidak ditumpuk pada tempat yang disediakan, akan tetapi berhamburan disepanjang jalan. Bahkan sampah- sampah itu menimbulkan bau tak sedap bagi warga sekitar, tetapi juga untuk warga Masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Kota sorong Papua Barat Daya.

Keluhan itu disampaikan Beny, warga Kelurahan Klaligi kepada wartawan di Sorong, Sabtu 13/07/2024. Menurutnya meskipun di situ adalah TPS namun pembuangannya harus teratur, tidak dibuang secara sembarang dan sampah berserakan dipinggiran jalan raya.

“Sampah di depan Hotel Manise dekat jembatan yang terbuang di pinggir-pinggir jalan, disini saya mau tekankan ke Pemerintah dalam hal ini Dinas terkait, tolong sediakan tempat pembuangan Sampah yang baik agar tidak terbuang sembarang, sehingga efeknya kami masyarakat di sekitar yang rasakan dampak” kata Beny.

Ia juga menegaskan agar Pemerintah membuat larangan pembuangan sampah di lokasi tersebut, sebab sampah sampah yang di buang ke lokasi tersebut sangat menggangu warga sekitar dan menimbulkan bau tak sedap untuk warga di sekitar bahkan Masyarakat umum yang melintasi jalan Jendral Sudirman (Jalan Baru)” Tegas Beny.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *