Pasangan NEIMAR Resmi Mendaftar ke KPU Tambrauw. Niko Anari: Kami Optimis Menang

0

Pasangan NEIMAR usai menyerahkan berkas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Kabupaten Tambrauw ( Foto: A. Rahman Kabes/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, TAMBRAUW -Pasangan calon Bupati  Niko Anari. SE dan calon wakil Bupati Dra. Maria Agnes Hai atau (NEIMAR), Rabu 28/08/2024, resmi mendaftar di KPU Kabupaten Tambrauw

Pada kesempatan itu ketua KPU Saharul Abdul Karim membacakan putusan kPU dan di saksikan jajaran Bawaslu Kabupaten Tambrauw, seperti yang tertuang dalam berita acara nomor 835/pl.02.2-ba/9604/2/2024 tentang penerimaan pendaftaran dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tambrauw tahun 2024.

Maka sesuai  berita acara maka pada hari ini Kamis tanggal 29 Agustus 2024 bertempat di Fef Kantor KPU Kabupaten Tambrauw, menerima pasangan calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten tambrau atas nama calon Bupati Niko Anari SE  dan Calon Wakil Bupati Dra. Maria Agness Hai.

Pasangan NEIMAR diusung 5  partai politik dengan menggunakan perolehan kursi perolehan suara sah pada pemilu tahun 2024 dengan rincian Partai Politik peserta pemilu anggota DPRD provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota sebagai

Berikut rincian Partai Politik peserta pemilu anggota DPRD Kabupaten/Kota yakni Partai Demokrat, perolehan suara 1.761, dengan jumlah kursi 1., Partai Garuda, perolehan suara 754, dengan jumlah kursi 1., PDIP, perolehan suara 2.367, dengan jumlah kursi 2, PBB, perolehan suara 980, dengan jumlah kursi 1. dan Partai Hanura, perolehan suara 1.215 dengan jumlah kursi 1. Total keseluruhan perolehan suara sebanyak 7.077. beber Ketua KPU Syahrul Abdul Karim.

Dalam  tahapan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati, KPU Kabupaten Tambrauw  memastikan kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan pencalonan  maka dari hasil  pemeriksaan tersebut,  Pasangan NEIRMAR dinyatakan diterima.

Ketua KPU juga menambahkan, hasil pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tambrauw dalam formulir model tanda terima KWK  ditanda tangani anggota Komisioner.

Pada kesempatan Itu. Pasangan NEIMAR mengucap syukur karena pertolongan Tuhan, serta berterima kasi kepada pihak penyelenggara karena dalam proses cukup panjang dan walaupun banyak tantangan namun pasangan NEIMAR dinyatakan lolos guna mengikuti tahapan berikutnya 

Dikayakan pasangan Neimar, secara administrasi dan lain-lain  sudah siap  ikut bertarung, dan dalam pertarungan ini kita berharap semua proses berjalan dengan baik, kalau kalah kita harus respect sama yang menang, kita hormat, serta kita berharap akan hadir pemimpin yang baik yang berkualitas dan mempunyai kapabilitas, punya kemampuan sehingga bisa membangun negeri Tambrauw dengan baik.

“Kami juga berharap dengan kontestasi pilkada ini masyarakat juga bisa jelih untuk mendengar dan melihat pemimpin yang benar-benar berani bisa buat terobosan, karena. Menurutnya “kalau hanya asal saja pasti kita ada di kondisi seperti ini dan tidak berkembang.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *