Pasangan ORMAS diantar Ribuan Massa Pendukung Mendaftar ke KPU Raja Ampat

0

Nampak Ribuan Massa Pendukung Pasangan ORMAS Saat mengantar calonya mendaftar ke KPU Raja Ampat( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI – Momen bersejarah bagi pesta demokrasi di Kabupaten Raja Ampat. Pada saat pemilihan kepala daerah, masyarakat dengan sukarela berbondong-bondong menjemput dan mengantarkan bakal calon bupati-wakil bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam – Mansur Syahdan, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Raja Ampat.

Ribuan orang dengan sukarela turun ke jalan untuk mengantarkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini ke KPU di hari kedua pendaftaran pada Rabu (28/8/2024).

Mereka berasal dari berbagai elemen yakni relawan Ormas, ada pula Ikatan suku, organisasi Kemasyarakatan serta keluarga Besar TKBM Terumbu karang Kabupaten Raja Ampat, dan seniman.

Derek Wanma, Ketua TKBM terumbu Karang Kabupaten Raja Ampat, yang ikut terjun ke jalan menyebut, kepemimpinan, sifat Karakter Orideko dan Mansur di birokrasi Pemerintah serta di kalangan masyarakat telah terbukti merangkul semua elemen masyarakat di Raja Ampat. Sebagai Masyarakat serta Ketua TKBM Pelabuhan Waisai, Derek mengaku kepemimpinannya Orideko dan Mansur sangat memberikan perhatian bagi kesejahteraan Kaum Buruh.

“Teman-teman tenaga kerja Bongkar Muat ( TKBM ) Serta simpatisan dan Relawan ORMAS dari berbagai Elemen yang ikut mengantarkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Orideko – Mansur, ke KPU Raja Ampat untuk mendaftar, semua ini bentuk suka rela dan Masyarakat ingin perubahan di Raja Ampat” katanya.

Lanjut Derek kedua Pasangan ini adalah sosok Pemimpin yang di idamkan oleh Rakyat Raja Ampat sebagai Pemimpin pilihan Rakyat oleh sebabnya kita ikut mengawal untuk mendaftar di KPU.

“Orideko dan Mansur ini sosok pasangan pemimpin yang selama ini diidam-idamkan rakyat, sebagai pemimpin pilihan rakyat kita ingin ikut menjadi bagian sejarah untuk terjun langsung mengawal pendaftaran ke KPU,” ucapnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *