Ibu Empat Anak di Kota Sorong Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya Pasangan

Loading

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang ibu berinisial MA ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang beralamat di Jl. kembang Sepatu, Klademak 3, Kota Sorong, Senin (19/12/2022) malam.

Kapolres Sorong Kota AKBP Johanes Kindangen melalui Kanit I Tipidum , Ipda Dwi Parawoko, S.H,. mengatakan bahwa meninggalnya ibu empat anak ini diduga dianiaya oleh pasangannya yang berinisial SA.

“Sampai di TKP, kami mendapat keterangan dari beberapa saksi yang terdiri dari keluarga dan tetangga. Mereka yakin bahwa korban meninggal karena dianiaya oleh pasangannya. Karena saksi melihat korban dianiaya oleh pelaku,”ujar Dwi di ruang kerjanya, Selasa (20/12/2022).

Atas sejumlah keterangan yang diberikan oleh saksi, pihak Reserse kemudian melakukan penahanan terhadap pelaku.

Setelah diinterogasi, kata Dwi, pelaku mengakui perbuatannya. Di mana saat terjadi cekcok, ia memukul kepala bagian belakang korban sebanyak dua kali dan kepala bagian depan sebanyak satu kali.

“Kami juga sudah mendapatkan informasi dari saksi bahwa memang antara korban dan pelaku ini sering terjadi cekcok hingga berujung pada penganiayaan. Pelaku yang berprofesi sebagai security setiap pulang kerja selalu dibawah pengaruh minuman keras,”jelasnya.

Dwi menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu alat bukti berupa hasil visum dari RSUD Sele Be Solu Sorong.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terancam pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia,”tegasnya.

About Author