” MIRIS” Baru Dibangun Setahun, Jembatan Di Kampung Gag Ambruk

0

Jembatan Di Kampung Gag, Distrik Waigeo Barat Kepulauan, Yang Dibangun Hanya Setahun dan Telah Ambruk( Foto: ist)

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Sangat miris pekerjaan pembangunan jembatan di Kampung GAG Distrik Waigeo Barat Kepulauan Kabupaten Raja Ampat. 

Pasalnya pekerjaan yang memakan anggaran miliaran Rupiah dan  menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Raja Ampat hanya bertahan setahun.

Tentunya hal ini harus menjadi perhatian serius dari pemerintah daerah dalam hal ini Dinas yang memprogramkan kegiatan tersebut.

Kasihan masyarakat disana (Kampung GAG,red), mereka yang seharusnya merasakan manfaat dibangunnya Jembatan itu, hanya sapu dada melihat Jembatan tersebut telah rubuh. Padahal anggaran pembangunannya miliaran Rupiah.

Seperti halnya yang menjadi sorotan dari salah satu masyarakat Kampung GAG, hingga memposting foto jembatan yang ambruk itu di media sosial ( Facebook) miliknya dengan Caption

” Ini yg di bilang proyek milyaran k,masa belum sampe setahun sdh rubuh tu,kalau tidak bisa pegang proyek jngn paksa diri kalau paksa diri hasilnya seperti ini,jangan harap untuk ke dua kalinya mau dapat suara d sini” Ujarnya

Permasalahan seperti begini harus ditanggapi serius oleh pemangku kepentingan di Kabupaten Raja Ampat,  jangan duduk diam melihat ketidakberesan yang terjadi di negri ini

Kontraktor yang mengerjakan juga jangan kerja hanya mencari keuntungan semata tanpa melihat kualitas dan hasil akhir dari pekerjaan tersebut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *