BPVP Sorong Menggelar Pelatihan Tata Rias Kecantikan Dan Otomotif di Waisai

0

BPVP Sorong Pelatihan Tata Rias Kecantikan Di Waisai( Foto: Isak Sorry)

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Balai Pelatihan Vokasi Produktivas ( BPVP) Sorong Propinsi Papua Barat Daya, menggelar pelatihan otomotif dan tata rias kecantikan di Waisai Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat, Senin 04/09/2023

Pelatihan Otomotif dikuti oleh 16 peserta dan pelatihan tata rias kecantikan juga di ikuti oleh 16 peserta.

Instruktur pelatihan sekaligus Asesor dari BPVP Sorong, Risky Amelia kepada Wartawan mengatakan pelatihan yang dilakukan ini selama 20 hari.

” sebenarnya dulu itu dinamakan  mobile Training Unit( TMT) tapi sekarang dirubah menjadi trailer male traning biasanya 160 Jam pelaDikatakan pelatihan ini dilakukan agar membantu masyarakat untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya. Ujarnya sembari menambahkan TMT ini biasanya usulan dari Distrik atau Kelurahan setempat ke kami di BPVP. Setelah mereka masukan usulan dan di ACC oleh BPVP maka semua perlengkapan mulai dari seragam, buku tulis, peralatan-peralatan, termasuk sertifikat bahkan uang trasnportnya selama pelatihan berlangsung ditanggung oleh BPVP Sorong Ungkap Amelia.tihan. Per- JP itu 45 menit, jadi kurang lebih selama 20 hari pelatihan” JelasnyaDikatakan pelatihan ini dilakukan agar membantu masyarakat untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya. Ujarnya sembari menambahkan TMT ini biasanya usulan dari Distrik atau Kelurahan setempat ke kami di BPVP. Setelah mereka masukan usulan dan di ACC oleh BPVP maka semua perlengkapan mulai dari seragam, buku tulis, peralatan-peralatan, termasuk sertifikat bahkan uang trasnportnya selama pelatihan  berlangsung ditanggung oleh BPVP Sorong Ungkap Amelia.

Dikatakan pelatihan ini dilakukan agar membantu masyarakat untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya. Ujarnya sembari menambahkan TMT ini biasanya usulan dari Distrik atau Kelurahan setempat ke kami di BPVP. Setelah mereka masukan usulan dan di ACC oleh BPVP maka semua perlengkapan mulai dari seragam, buku tulis, peralatan-peralatan, termasuk sertifikat bahkan uang trasnportnya selama pelatihan  berlangsung ditanggung oleh BPVP Sorong Ungkap Amelia.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *