Lomba Musik Tradisional Ramaikan HUT Klasis Aitinyo ke-I Tahun 2023

0
Panitia Lomba Musik Tradisional HUT Klasis Aitinyo, Foto Ferry Kambu/PBD.

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Dalam rangka menyongsong HUT Klasis Aitinyo yang ke-I Tanggal 26 September 2023, Panitia Perayaan HUT Klasis Aitinyo menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya lomba musik tradisional.

Kegiatan lomba musik tradisional dalam rangka menyambut HUT Klasis Aitinyo ke-I dilaksanakan pada hari Minggu (24/09/2023) dan dihadiri 11 Jemaat dari 30 Jemaat yang berada di Klasis Aitinyo, Selain 11 Jemaat, Ketua Klasis Aitinyo Pdt. Asfina Sohowat. S.Th. pun ikut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Ketua Klasis Aitinyo Pdt. Asfina Sohowat. S.Th yang diwawancarai disela-sela kegiatan mengatakan perlombaan musik tradisional yang digelar oleh panitia bertujuan untuk membina dan mendidik umat Kristian melalui puji-pujian.

“Kegiatan tersebut bertujuan membina dan mendidik umat Kristiani dalam memuji dan menyembah Tuhan melalui puji pujian musik musik tradisional,” ujar Ketua Klasis Aitinyo, Pdt. Asfina Sohowat. S.Th.

Sebagai pimpinan Gereja di Klasis Aitinyo, ia mengucapkan terima kasih kepada Jemaat yang aktif dan ikut meramaikan HUT Klasis Aitinyo yang ke – I Tahun 2023. Bagi Jemaat yang belum ikut, Ketua Klasis berharap, pada kegiatan selanjutnya diharuskan untuk mengambil bagian dalam kegiatan.

Kegiatan lomba musik tradisional dalam rangka menyambut HUT Klasis Aitinyo ke-I Tahun 2023 yang di ikuti 11 Jemaat tersebut dimenangkan oleh Jemaat Effata Aitinyo sebagai Juara I, Jemaat Pison Fategomi Juara II dan Jemaat Eden Bumi Ajo SP I sebagai Juara III.

Ketua Klasis Aitinyo Pdt. Asfina Sohowat. S.Th. mengatakan bagi Jemaat yang belum mendapatkan Juara pada kegiatan tersebut diharapkan jangan bekecil hati, yang terpenting adalah bagaimana ikut berpartisipasi dalam kegiatan dalam rangka HUT Aitinyo ke-I Tahun 2023.

“Bagi Jemaat yang tidak juara jangan berkecil hati tapi mari melihat HUT Klasis karena ulang tahun pertama merupakan awal dari berdirinya klasis tersebut dan penting partisipasi dan dukungan dalam menyambut HUT,” pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *