122 Hari Jelang Pemilu, KPU Kota Sorong Gelar Aksi Pembagian Selebaran Kepada Masyarakat.

0

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – memasuki 122 hari menuju pemilu serentak tahun 2024, Sabtu (14/10/2023).  KPU Kota Sorong menggelar giat  pembagian selebaran kepada masyarakat kota Sorong yang mempunyai Hak pilih tanggal 14 Februari 2024

Aksi giat tersebut merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak golput dan tetap menyalurkan hak suara mereka pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 yakni memilih anggota DPR RI, DPD RI, kemudian DPR Provinsi Papua Barat Daya, dan DPR kabupaten/kota

Dalam giat ini, ketua dan para komisioner serta jajaran KPU Kota Sorong membawa  spanduk bertuliskan 122 hari menuju hari pemungutan suara Rabu 14 Februari 2024, pamflet dan stiker ajakan pemilu. Mereka menyambangi masyarakat di beberapa titik keramaian, seperti Pasar Sentral Kota Sorong, Mega Mall, Ramayana Mall, Saga Supermarket, dan masyarakat di seputaran Bandara DEO Sorong.

Ketua KPU Kota Sorong Balthasar Berth Kambuaya mengatakan, giat tersebut dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat Kota Sorong dalam pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024.

“Dalam giat ini kami mengajak masyarakat Kota Sorong untuk dapat menyalurkan hak suara mereka dan dapat mensukseskan pemilu tanggal 14 Februari 2024, sebab suara masyarakat akan menentukan masa depan pembangunan, khususnya di Kota Sorong,”ujar Kambuaya di sela-sela kegiatan.

Giat yang dilaksanakan jajaran KPU Kota Sorong ini mendapat apresiasi positif masyarakat karena dapat memperoleh edukasi dan ajakan untuk berpartisipasi mensukseskan pemilu serentak 14 Februari 2024.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *