GKI Alfa Omega Waisai Menggelar Karnaval Jelang HUT GKI Ditanah Papua

0

Peserta Karnaval Dari Rayon Kapernaum (Foto: Isak Sorry)

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Menyongsong HUT GKI yang ke-67 ditanah Papua tanggal 26 Oktober 2023. GKI Alfa Omega Waisai melaksanakan  Karnaval Budaya.

Karnaval budaya jelang HUT GKI di tanah Papua dilepas oleh Pdt. Cost P. Mobi, S.Th selaku ketua PHJM GKI Alfa Omega Waisai dan diikuti oleh 6 Rayon. diantaranya Rayon Tigris, Kapernaum, Yerikho, Yerusalem, Yordan dan Getsemani.

Pantauan media ini, Karnaval Budaya yang digelar oleh GKI Alfa Omega Waisai begitu meriah, terlihat anak- anak kecil dengan berbagai busana daerah, dari berbagai suku, begitu pula dengan orang dewasa.

Mereka begitu bersemangat dengan iringan tambur yang dimainkan oleh pemuda-pemuda GKI menambah girangnya suasana karnaval yang diselenggarakan oleh GKI Alfa Omega Waisai.

Start yang diambil oleh peserta karnaval, mulai start dari Aula GKI Alfa Omega Waisai, menuju pos Lantas, belok kiri arah pasar pinang, kemudian belok Kanan kantor Distrik  Waisai Kota, kemudian melaju kearah barak pegawai dan menuju bundaran jalan Bhayangkara bank Papua, ke Pos Lantas dan kembali finis di Aula GKI Omega Waisai.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *