H-1 Pembukaan Festifal Gemarikan, Bupati Raja Ampat Rapat Koordinasi Dengan Semua Stacholder

0

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, Saat Memimpin Rapat Koordinasi Jelang Pembukaan Festifal Gemarikan dan Kunjungan Istri- Istri Mentri KIB( Foto: Isak Sorry)

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Jelang festival Gemarikan Raja Ampat tahun 2023 dan kunjungan  istri- istri Mentri Kabinet Indonesia Bersatu ( KIB). Pemerintah daerah bersama panitia penyelenggaran lakukan persiapan khusus. 

Terkait dengan hal itu, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE bersama Forkompinda dan panitia penyelanggara dalam hal ini dinas perikanan melakukan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi dilakukan untuk melihat semua persiapan pembukaan festival dan juga kunjungan dari istri-istri Mentri Kabinet Indonesia bersatu( KIB) yang direncanakan tanggal 12/10/2023.

Rapat tersebut menghadirkan, pihak-pihak terkait antara lain, dari TNI/Polri,Perbankan, PLN panitia penyelenggara dan juga semua stacholder yang berkaitan dengan kegiatan nanti.

Pantauan media ini, setelah rapat koordinasi di cafe Dava Waisai Torang cinta( WTC) selanjutnya Bupati bersama rombongan Forkompinda mengecek langsung lokasi pantai WTC yang akan digunakan dalam festifal Gemarikan dan juga kunjungan dari Istri-istri Mentri Kabinet Indonesia Bersatu( KIB)

Sekeder diketahui bersama bahwa tanggal 12-14 Oktober 2023 Pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat akan menggelar Festival Gemarikan. Dalam fesitfal tersebut ada beberapa mata lomba yang dimeriahkan, antaralain  lomba mancing, lomba masak ikan, lomba menggambar dan mewarnai tingkat SD dan TK.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *