Jelang Natal 2023, Warga Kompleks Bambu Kuning Gelar Turnamen Getsemani Cup

0

Pemain Tim Pojok FC Kota Sorong, Foto Ferry Kambu/PBD.

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Dalam rangka persiapan Natal Tahun 2024, warga kompleks bambu kuning Kota Sorong gelar turnamen futsal bertajuk “Getsemani Cup” Tahun 2023, guna penggalangan dana.

Turnamen tersebut digelar di kompleks SD Negeri 125 bambu kuning. Pertandingan yang digelar pada senin (9/10/2023), tim Pojok FC membantai lawannya Rebam FC dengan selusin gol manyaran ke gawang Rebam. Rebam FC berhasil memperkecil ketinggalan dengan mencetak dua gol.

Pertandingan yang berlangsung sengit dan menghibur warga sekitar itu akhirnya berakhir dengan skor telak 12 : 2 untuk kemenangan Pojok FC.

Manager Pojok FC, Ferry Kambu menyambut baik hasil yang dicapai oleh timnya. Menurutnya hasil yang dicapai timnya merupakan hasil kerja keras semua pemain

” Ini bukan kekuatan tim tapi campur tangan Tuhan yang menyertai sehingga timnya bisa menang dalam pertandingan tadi sore,” ujar Fery Kambu.

Lebih lanjut, kata Ferry mengapresiasi panitia dan wasit yang memimpin jalannya pertandingan. “Wasit yang memimpin pertandingan ialah bung maikel way matan pemain maladum Fc dan di bantu asisten wasit Jakson kambuaya,” ujarnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *