Pemda Raja Ampat Salurkan Bantuan Biaya Oprasi Untuk Balita OM. Alfonsina Drimlol: Terima Kasih Bapa Sekda

0

Alfonsina Drimlol Ibu Dari Balita OM( foto: Ist)

Loading

PBDNEWS.COM- WAISAI – Pemerintah Kabupaten Raja Ampat akhirnya menyalurkan bantuan biaya berobat kepada balita tiga tahun asal Kampung Salafen Distrik Misool Utara.

Bantuan tersebut ditransfer langsung ke Nomor Rekening Mey Alfonsina Drimlol pada Senin (13/11/2023). Informasi tersebut diperoleh dari Kapala Bagian Humas Setda Raja Ampat, Harun Matafi, S.STP.

Sebagai informasi, Balita OM dan ibunya sudah berada di Jogjakarta sejak beberapa waktu lalu. Hari ini, Senin (13/11/2023) direncanakan balita OM menjalani rontgen untuk selanjutnya penanganan medis.

Informasi bantuan biaya berobat balita OM selama di Jogjakarta dibenarkan sang paman Hiskia Samagita. Tokoh pemuda Matbat itu membenarkan bantuan biaya berobat yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat kepada adiknya Alfonsina Drimlol.

“Iya benar, hari ini Pemda Raja Ampat sudah berikan bantuan yang dikirim langsung ke Nomor Rekeningnya ibu dari OM, Mey Alfonsina Drimlol,” ungkap Hiskia.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat mendoakan OM selama menjalani proses pengobatan disana (Jogjakarta red). Diharapkan OM segera tertangani dengan baik dan kembali sehat selayaknya balita normal lainnya.

Sementara itu, melalui pesan WhatsApp, Mey Alfonsina Drimlol mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat dalam hal ini Pak  Sekda Raja Ampat. Kata Mey, Bantuan tersebut ia akan gunakan sebaik-baiknya untuk pengobatan sang buah hati.

“Kami keluarga besar Magari/Drimlol mengucapkan  banyak terima kasih buat Pemda Raja Ampat yang sudah memberikan bantuan kepada Anak Obet Magari, kirannya lewat bantuan yang sudah diberikan, digunakan dengan sebaiknya untuk pengobatan anak Obet Magari,” ucap Mey.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *