Orideko Burdam Membuka Kejuaraan Terbuka Bola Volley Memperebutkan Piala Bupati Raja Ampat

0

Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Burdam Saat Membuka Kejuaraan Terbuka Bola Volley Bupati CUP Tahun 2023

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Burdam Senin 11/12/2023 membuka kejuaraan terbuka Bola Volley  memperebutkan Piala Bupati Raja Ampat tahun 2023.

Kejuaraan terbuka bola Volley  memperebutkan Piala Bupati Raja Ampat tahun 2023 diikuti oleh 14 tim terbaik dari Raja Ampat, Sorong Selatan dan juga beberapa daerah di Propinsi Papua Barat Daya. kegiatan tersebut digelar dari tanggal 11-21 Desember 2023.

Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Burdam sebelum membuka kejuaraan terbuka Bola Volley Bupati Raja Ampat CUP tahun 2023 mengatakan turnamen ini pada dasarnya untuk mencari bibit-bibit yang nantinya akan memperkuat Raja Ampat pada iven-iven daerah lainya.

” Ini merupakan ajang mencari bibit-bibit terbaik yang nantinya akan dibentuk untuk memperkuat tim Raja Ampat ke ajang yang lebih besar” ujar Orideko

Orideko juga berpesan kepada tim yang akan bertanding, untuk menjaga kekompakan dan Menjunjung tinggi sportifitas

” Saya berpesan kepada tim yang akan bertanding memperebutkan piala Bupati Raja Ampat untuk menjunjung tinggi nilai- nilai Sportivitas dan saling menjaga kekompakan didalam tim” pesan Wabup

Beliau juga menegaskan bahwa kalah menang itu hal biasa, namun pada intinya harus menunjukan yang terbaik dalam pertandingan. 

” Suguhkan yang terbaik dalam pertandingan, kalah menang itu hal biasa, karena siapa yang terbaik pasti bisa membawa pulang Piala” ujar Wabup

Usai membawa sambutan, selanjutnya Orideko Burdam Membuka Kejuaraan terbuka Bola Volley Bupati Raja Ampat CUP tahun 2023 yang ditandai dengan pemukulan bola.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *