Putra Terbaik Maybrat Johnny Isir Jabat Kapolda Papua Barat

0

Johnny Edizzon Isir Kapolda Papua Barat( Foto: Ist)

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo memutasi beberapa pejabat tinggi di tubuh Polri

Dalam mutasi tersebut ada salah satu nama yang sudah tidak asing lagi yakni putra terbaik Papua dari suku Maybrat  Brigjen Pol. Johnny Edizzon Isir, S.I.K, M.T.C.P yang diberikan tugas dan tanggung jawab dari Kapolri untuk menduduki jabatan barunya sebagai Kapolda Papua Barat menggantikan  Irjen Pol.  Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.M.H.

Adapun TR yang dikeluarkan oleh Kapolri bernomor : ST/2750/XII/KEP/ 2023 Kamis 07/12/2023

Brigjen Pol. Johnny Edizzon Isir awalnya menjabat sebagai Karojianstra SOPS Polri. Sedangkan Kapolda yang lama Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga sendiri di Promosikan dalam jabatan baru sebagai Kapolda NTT.


Johnny tercatat pernah menduduki sejumlah jabatan penting. Dia adalah Ajudan Presiden RI Joko Widodo. Ia kemudian menjabat Irbidjemensdm II Itwil V Itwasum Polri, Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM PolriKapolrestabes MedanKapolrestabes SurabayaWakapolda Sulut dan terakhir sebagai Karojianstra Sops Polri.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *