Rakor Eksternal, PT Gag Nikel Presentasekan 8 Pilar Program Pembangunan di Raja Ampat

0

8 Pilar Program PPM PT Gag Nikel Raja Ampat Tahun 2023, Dok Materi Presentase.

Loading

PBDNEWS.COM, JAKARTA – PT Gag Nikel Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya menggelar Rapat Kordinasi Eksternal bersama puluhan wartawan media online, televisi dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Papua Barat dan Papua Barat Daya. Rakor yang dibuka oleh Direktur HC & Administrasi PT Gag Nikel Harun Iskandar Ryan Sjah pada minggu (28/01/2024) bertempat di Discovery Hotel Ancol Jakarta.

Selaku Direktur HC & Administrasi PT Gag Nikel Indonesia, Harun Iskandar Ryan Sjah mengatakan kegitan Rapat Kordinasi Eksternal bersama puluhan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Papua dan Papua Barat Daya merupakan agenda tahunan dalam rangka membahas keberhasilan dan capaian kinerja anak Perusahan PT Antam itu di Raja Ampat.

”Rakor ini merupakan agenda tahunan PT Gag Nikel bersama rekan-rekan media di Papua Barat dan Papua Barat Daya untuk membahas keberhasilan dan capaian kerja di Raja Ampat,” papar Harun Iskandar Ryan Sjah.

Sebagai Director, Harun Iskandar Ryan Sjah menyebut rakor bersama insan pers dan LSM pemerhati lingkungan di dua provinsi tersebut merupaka hal utama yang sangat penting bagi perusahan dalam mengunformasikan kegiatan PT Gag Nikel di Raja Ampat.

Sementara itu Mustajir selaku Corsec, Legal & External Relations Senior Manager PT Gag Nikel dalam materinya mempresentasikan hasil kinerjanya selama tahun 2023. Mustajir dalam presentasenya menyampaikan bahwa pada Tahun 2023 PT Gag Nikel berkontribusi untuk Raja Ampat melalui 8 (delapan) pilar program PPM (Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat) diantaranya :

1. Pendidikan
2. Kesehatan
3. Peningkatan Pendapatan Rill/ Pekerjaan
4. Kemandirian Ekonomi
5. Sosial & Budaya
6. Pembentukan Kelembagaan
7. Pengelolaan Lingkungan
8. Infrastruktur

Mustajir mengapresiasi rekan-rekan pers dalam memberitakan berita tentang kegiatan PT Gag Nikel sesuai KEJ (Kode Etik Jurnalis).

“Keberhasilan PT Gag Nikel di Raja Ampat tidak terlepas dari kontribusi dari rekan-rekan pers melalui berbagai pemberitaan di media,” tutup Mustajir.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *