Kampanye Akbar.” Ribuan Simpatisan dan Pendukung PKS Padati Pantai WTC

0

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Perhelatan Kampanye Partai Politik jelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024 digelar di berbagai daerah. Khusus di Kabupaten Raja Ampat, tepatnya tanggal 09/02/2024 Partai Keadilan Sejahtera( PKS) mengambil bagian dalam momen tersebut.

DPC PKS Kabupaten Raja Ampat dibawa Kepemimpinan Ismael Saraka bersama caleg  dan simpatisanya menggelar Kampanye terbuka di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC)

Dalam kampanye tersebut, masing- Masing Caleg yang maju dari PKS mengambil kesempatan untuk memperkenalkan dirinya, sekaligus memaparkan visi dan misi mereka.

Pantauan media ini di Pantai WTC Nampak Ismael Saraka Ketua DPC PKS Kabupaten Raja Ampat turun lengka bersama pasukannya mulai dari Dapil I, II dan III.

Dihadapan simpatisan dan masa pendukungnya caleg-caleg terbaik dari PKS langsung ngegas memperkenalkan dirinya dan memaparkan visi dan misinya

Tak terlepas juga Ketua DPC PKS, Ismael Sarakan juga turut mengambil bagian dalam memperkenalkan dirinya maju di dapil I.

Ismael Saraka dengan berapi- api mengumandangkan semangat kepada para simpatisan dan juga masa pendukungnya yang memadati Pantai WTC

Ismael dengan tegas mengatakan bahwa PKS sudah terbukti  berbuat yang terbaik untuk kabupaten Raja Ampat. Oleh sebab tidak salah kalau PKS merupakan ada di hati masyarakat Raja Ampat. Tegas Saraka

Bukan hanya ketua DPC yang menyampaikan orasinya melainkan ada beberapa Caleg lainya seperti Yohan Sauyai yang merupakan putra terbaik Raja Ampat yang maju dari Dapil II. 

Dengan semangatnya Yohan Sauyai menyampaikan orasi yang berapi- api dan mampu menghidupkan suasana di pantai WTC untuk kader dan simpatisan pendukung PKS.

Usai Kampanye terbuka selanjutnya masa membubarkan diri satu persatu, kemudian dengan diiringi suling tambur, Ketua DPC PKS Ismael Saraka diantar menuju kediamannya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *