Panwaslu Distrik Batanta Selatan Melakukan Pengawasan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di KPU Raja Ampat

0

Ketua Panwaslu Batanta Selatan bersama Sekretaris dan Anggotanya Saat Berada di Kantor KPU Raja Ampat( Foto: Ando)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Panitia Pengawas Pemilihan Umum 2024 (Panwaslu) Distrik Batanta Selatan, Kabupaten Raja Ampat  Provinsi Papua Barat Daya mengikuti rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan surat-suara Pemilu 2024 tingkat Distrik Batanta selatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Distrik ( PPD ) Batanta Selatan di Aula Kantor KPU Kabupaten Raja Ampat, Rabu 21 Februari 2024.

“Kami dari Panwaslu Distrik Batanta Selatan ikut mengawal tahapan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Distrik, Pengawasan kami lakukan untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang jujur dan adil,” kata  Ketua Panwaslu Distrik Batanta Selatan, Randy Umkeketony, Rabu (21/02/2024). 

“Menurut nya, rekapitulasi penghitungan suara Tingkat Distrik Batanta Selatan  berlangsung sejak hari Selasa, 20 /02/2024, Hingga Rabu 21 /2 /2024 “Di Aula KPU Kabupaten Raja Ampat totalnya ada 5 TPS.

Randy menuturkan, rekapitulasi surat suara ini mendasari Peraturan KPU Nomor 25/2023 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilu 2024.

Selaku Ketua Panwaslu Beserta Anggota Komisioner Panwaslu Distrik Batanta Selatan  Randy mengucapkan terima kasih kepada Rekan-rekan sesama penyelenggara di Distrik Batanta Selatan, mulai dari PPD dan jajarannya, Panwaslu Distrik dan jajarannya, terlebih khusus bagi rekan-rekan sesama pengawas di Distrik Batanta selatan,  PPD dan pengawas DPS yang telah bersama-sama mensukseskan proses pemungutan dan perhitungan suara di tingkat TPS Pada Pemilu 2024 di wilayah kerja Distrik Batanta selatan. 

Pantauan Media ini hadir dalam Pleno tersebut Ketua PPD Batanta Selatan dan Seluruh Ketua ketua PPS Se Distrik Batanta Selatan serta Sejumlah Saksi Partai Politik Peserta Pemilu 2024.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *