Sofia Maipauw: Jika Tuhan Berkendak Saya Terpilih, Maka Saya Akan Mengabdi Membangun Papua Barat Daya

0

Sofia Maipauw Caleg DPR-RI Dapil Papua Barat Daya Dari Partai Nasdem( Foto: Fery Kambu)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Sofia Maipauw yang merupakan mantan anggota DPD RI yang kini mencalonkan Diri sebagai anggota DPR RI Dapil Papua Barat Daya Dari Partai Nasdem dengan nomor urut (2) siap bersama Pemerintah membangun Papua Barat Daya, hal itu  disampaikan kepada  Wartawan di sela sela kegiatan kampanye akbar di alun alun Aimas Kabupaten Sorong 09/2/2002.

Ia mengatakan dirinya siap dengan segudang prestasi dan pengalaman yang ia miliki akan terus bersama pemerintah Papua barat daya Jika Tuhan Berkehendak pemerintah dan Rakyat mendukung ia akan terus mengabdi membangun Papua barat daya, ucapnya.

” Saya akan Siap bersama pemerintah membangun provinsi Papua Barat Daya dengan memperhatikan pendidikan, kesehatan,ekonomi,

sosial, politik, serta keagamaan dan kebudayaan” ujar Maipauw

Dikatakan untuk aspek kesehatan sendiri, dirinya akan bersama- sama pemerintah akan berjuang untuk menurunkan atau mengurangi stunting di Papua Barat Daya. Selain itu aspek pendidikan seperti Purtumbuhan pendidikan kwalitas internasional, dan program pro rakyat juga akan di laksanakan. Ditambah lagi  ekonomi kemasyarakatan, peningkatan iman bagi para Ustadz, Pendeta, seluruh pimpinan agama di Indonesia. 

Lanjut dikatakan  bukan hanya aspek yang tadi disebutkan melainkan sosial kemasyarakatan, dan kebudayan juga akan kami lakukan mulai dari pemberian dan penyiapan saran prasarana serta pemeliharaan akan budaya dan ekosistem fauna dan flora di Papua Barat Daya.tandasnya

Menurutnya Papua Barat Daya sangat kaya Tapi rakyatnya belum sejahtera itu karena kendalanya ada pada pemimpin.

” untuk itu jika masyarakat memberikan hak untuk memilih saya sebagai anggota DPR RI saya akan tetap berjuang bersama pemerintah membangun Papua Barat Daya,” Tutupnya.

Sekedar diketahui Sofia Maipauw sendiri merupakan salah satu perempuan Papua Barat Daya yang cukup mampu dan mempunyai segudang pengalaman.

ia pernah menjabat sebagai anggota DPD RI dua periode dan kini bertarung pada pileg DPR RI kali ini.

” ya kali ini saya maju bukan karena kepentingan untuk mencari harta dan kekayaan tetapi saya maju dengan tujuan untuk bersama sama pemerintah membangun Provinsi Papua Barat Daya” Tegas Sofia 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *