Cegah Penyakit Masyarakat(PEKAT), Polres R4 Gelar Razia Dibeberapa Penginapan di Kota Waisai

0

Salah satu penginapan yang di Razia oleh Anggota Polres Raja Ampat( Foto: Isak Sorry/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Guna mencegah dan menghindari penyakit masyarakat (PEKAT), disaat bulan puasa. Polres Raja Ampat dibawa Komando Kabag Ops, AKP. Muhadi, SH melakukan Razia/ Swiping di beberapa Penginapan- penginapan se- Kota Waisai, Senin malam 25/03/2024.

Adapun penginapan yang didatangi dalam Razia tersebut antara lain, penginapan Wefo, Penginapan Imelda, Rendi, Nadjwa dan juga beberapa penginapan lainya

Sasaran dari Razia/ Swiping ini adalah menghindari tingkat Prostitusi Online yang sementara ini marak di Kota Waisai, Miras dan juga Kriminalitas lainya. 

Kabag Ops AKP. Muhadi, SH mengatakan Swiping/Razia yang digelar ini semata- mata untuk menciptakan rasa aman dalam bulan puasa ini. 

Disamping itu juga, lanjut Kabag Ops bahwa Swiping ini untuk mencegah tindakan Prostitusi Online yang marak terjadi. Ujarnya

Sementara itu pantauan media ini dilapangan, tampak Swiping yang dilakukan oleh Polres Raja Ampat berjalan aman dan terkendali. Dan dalam Swiping/Razia tersebut tidak ditemukan hal- hal yang negatif.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *