Cabup Kabupaten Raja Ampat Arthemas Mambrisauw Mendaftar ke Partai Gerindra

0

Arthemas Mambrisauw Saat Mendaftar ke DPD Partai Gerindra Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Raja Ampat( Foto: Doni Kumuai/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM,SORONG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya menerima satu nama pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat untuk Pilkada 2024.

“Hari ini kita menerima kedatangan dari bakal calon kepala daerah Kabupaten Raja Ampat, yaitu Bapak Dr. Arthemas Mambrisauw, S,Sos. M,Si Beliau datang mendaftar di kantor Partai Gerindra,” kata Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Partai Gerindra, Otniel Homer, Senin, 20/5/2024.

Artemas datang dengan tim kerja ke kantor DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya di Jalan Basuki Rahmat km 10 Kota Sorong. Mereka membawa berkas-berkas sejumlah persyaratan yang kemudian dinyatakan lengkap.

Langkah selanjutnya nanti, kita akan verifikasi dan pastinya ada tahapan kedua yaitu masuk pada uji kelayakan yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua Barat Daya,” jelasnya

Untuk saat ini, lanjut Homer yang mendaftar maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat ke Partai Gerindra setempat sudah ada beberapa Nama orang.

“Pembukaan pendaftaran dari tanggal 08- 24 – Mei 2024 dan sudah ada beberapa nama yang telah melakukan pendaftaran,”kata Otniel.

Sementara itu Arthemas Mambrisauw yang merupakan Calon Bupati Raja Ampat merupakan Putra Asli Raja Ampat. Yang menyatakan sikap untuk maju dalam Pilkada 2024 dengan tujuan mendasar adalah ingin memajukan daerah setempat

“Motivasi saya maju adalah mensejahterakan masyarakat di Raja Ampat dan memberikan kemudahan terutama ekonomi masyarakat. Harapan kita Raja Ampat lebih maju lagi ke depan” katanya.

Untuk pembangunan di Kabupaten Raja Ampat, saya juga bukan orang baru, tapi saya adalah pelaku Pembangunan itu.


“Saya juga Pelaku pemekaran, tapi juga pelaku pembangunan di Kabupaten Raja Ampat mulai dari tahun 2003.Sampai dengan waktu saya selesai di birokrasi pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat tahun 2015” tegas Artemas

Ia mengaku maju di Pilkada Raja Ampat dan ingin mencalonkan diri sebagai Bakal Bupati Raja Ampat melalui Partai Gerindra.

Artemas sendiri merupakan Putra Terbaik Raja Ampat. Artemas sendiri mempunyai berbagai riwayat Pekerjaan yakni, Kepala Dinas Pekerjaan umum kabupaten Raja Ampat di Tahun 2007-2008, kemudian Kepala Bappeda Kabupaten Raja Ampat di Tahun 2008-2015. Dan sekarang di percayakan sebagi Ketua Partai Garuda Kabupaten Raja Ampat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *