Diskominfo Kabupaten Maybrat Akan Memasang Layanan WIFI Gratis di 4 Titik Area Publik

0

Berpose Bersama sebelum Melakukan Peninjauan Lokasi Pemasangan Layanan WIFI Gratis( Foto: Onesimus Semunya/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Maybrat Papua Barat Daya akan memberikan layanan internet WiFi secara gratis di area Publik Bank Papua Cabang pembantu Ayamaru,Kantor KPUD Maybrat,Puskesmas Ayamaru dan Puskesmas Ayamaru selatan.

Langkah cerdas Diskominfo Maybrat demi memberikan akses internet dan mendukung pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Agustinus Nauw didampingi pihak kontraktor yang akan bekerja sama dengan PT. Telkom sorong melakukan survei ke empat titik perkantoran yang nantinya dilakukan pemasangan WiFi publik.

Untuk itu Diskominfo bersama dengan mitra penyedia fasilitas layanan internet melakukan survei ke Empat lokasi pengerjaan WiFi Area Publik.

Karena itu dinas kominfo melakukan penandatanganan PKS dengan pihak penyedia internet untuk pengembangan wifi publik, dengan konsentrasi pada Empat titik yakni Bank Papua cabang pembantu Ayamaru, KPUD Maybrat,puskesmas Ayamaru dan puskesmas Ayamaru selatan” jelasnya.

“Hari ini kami bersama kontraktor lakukan survei kemudian tidak lama lagi sudah dilakukan pekerjaan jaringan Wifi karena persiapan akreditasi puskesmas dan juga pelayanan publik lainnya;ujar Agustinus Nauw .

Kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Maybrat itu diterima lansung oleh Kepala puskesmas Ayamaru selatan Merry Yanti Lemauk bersama staf puskesmas.


“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala dinas kominfo bersama pihak kontraktor yang sudah melakukan survei ke puskesmas kami. Karena selama ini kami di puskesmas Ayamaru Selatan mengalami kendala dijaringan Internet . Kemudian dalam waktu dekat juga kami puskesmas Ayamaru selatan diadakan akreditasi Puskesmas;ungkap Kapus Amsel.

Merry Yanti Lemauk berharap kepada Dinas kominfo agar melaksanakan pekerjaan jaringan wifi secepatnya guna menjawab kebutuhan kami di puskesmas Aamaru selatan mulai pelaporan , persiapan akreditasi puskesmas , dan juga kebutuhan lainya;ujarnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *