Pasangan KPK dan KYS Resmi Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan ke Partai PKB

0

Bacal calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan Kaka Paul Kora (KPK) dan Kaka Yonathan Salambauw (KYS) saat mendaftarkan diri ke Partai PKB Kabupaten Sorong Selatan, Jumat (3/5/2024), Foto Doni/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, TEMINABUAN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan, Paulus Kora dan Yonathan Salambauw resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sorong Selatan didampingi dengan ratusan pendukung dan simpatisan, Jumat (3/5/2024).

Massa pendukung Kaka Paul Kora (KPK) dan Kaka Yonathan Salambauw (KYS) datang dari berbagai penjuru di daerah tehit dan imeka. Masa didominasi kaum pemuda, tokoh tokoh intelektual dan masyarakat yang menginginkan perubahan di tanah tehit.

Setelah mendapatkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan ke PKB, Kepada sejumlah wartawan KPK mengatakan jika dirinya menerima rekomendasi dari Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu..KPK bersama KYS akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Sorong Selatan.

Mantan ajudan Bupati Teluk Bintuni dua periode itu mengaku pihaknya optimistis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai yang sudah di daftar, karena mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Dalam visi dan misinya, KPK bersama KYS akan membawa Sorong Selatan menuju perubahan di berbagai bidang aspek pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Sorong Selatan.

Sementara itu, Ketua Deks Pilkada PKB Kabupaten Sorong Selatan Nasir Musa’ad, SH mengatakan kedua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan diri seraya mengantarkan berkas untuk memperoleh rekomendasi agar mengikuti bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan Tahun 2024.

“Kami Partai PKB Sorong Selatan menerima pendaftaran tersebut, namun masih melakukan verifikasi berkas sesuai dengan prosedur pemilukada yang ditetapkan oleh Partai,” ujar Nasir Musa’ad.

Berdasarkan verifikasi berkas sementara kedua pasangan ini kami terima selanjutnya berkas ini akan kami tindaklanjuti ke DPD Provinsi Papua Barat Daya dan DPP Partai PKB untuk mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon untuk mendaftar ke KPU.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *