Sesepuh Transmigrasi Kota Sorong, Optimis Lambert Jitmau Akan Menduduki Kursi 01 PBD

0

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Salah satu ondoavi/sesepuh Transmigrasi Kota Sorong yang bertempat Tinggal di kilo meter dua dan  merupakan ketua RW V/RT II Kelurahan Giwu Distrik Sorong Timur, menyakini  Ibu Petronela Kambuaya akan menang pada Pemilu Walikota Sorong dan Lambertus Jitmau akan menang pada Pemilu Gubernur Papua Barat Daya. Hal itu disampaikan kepada awak media di kediamannya kamis, 23/5/2024 seusai diskusi singkat menjelang Pemilu Papua Barat Daya Tahun 2024. 

Ia mengatakan bahwa sosok Petronela dan Lambert Jitmau sudah teruji kemampuannya membangun Kota Sorong yang kini mengalami kemajuan, dimana Lambertus sebagai Walikota Sorong dan Petronela menjabat sebagai Ketua DPR mereka Susah terbukti membangun kota Sorong. Ungkapnya.

” Sosok Lambertus Jitmau sosok Figur terbaik begitu juga Petronela Kambuaya mereka dua ini pernah membangun Kota Sorong  menjadi kota termaju di Papua Barat Daya mereka membangun mulai dari pembangunan Pasar Rakyat, Bandara Udara Domine Eduard Osok, Stadion Bawela Kota Sorong, Pembangunan Taman wisata Laut di Tembok Berlin, Jalan lingkungan di Cor dan Tidak Kala menarik yaitu penutupan Toko-toko minuman keras di depan jalan utama” Ujarnya

Kota Sorong ini lanjutnya merupakan bukti nyata kerja Lambertus dan ibu Petronela Kambuaya. Dikatakan bahwa Lambertus Jitmau dan ibu Petronela akan menang pada Pemilu kali ini untuk, sedangkan wakil Lambertus Jitmau yaitu Samsudin Anggiluli Meskipun merupakan Orang Asli Papua juga pasti akan menang Pada pemilu Gubernur dan  begitu juga Petronela entah itu Wakilnya siapa nanti akan menang dalam Pemilu mendatang,” Tegasnya.

Ondoavi Jawa Transmigrasi kota Sorong Papua Barat Daya ini Juga Pernah Menyakini Kemenangan Pemilu DPR RI 2024 yang akan di menangkan oleh Robeth Kardinal dan Helga Tampubolon dan Rico Sia Kepada Media ini beberapa Bulan sebelum Pemilu berlangsung.  Ia mula-mula Datang Ke Papua Sebelum Orang Non Papua Datang Ke Papua semasa  Transmigrasi masuk ke Papua oleh Presiden Soeharto selepas Pembebasan Irian Barat Kembali Kepangkuan Ibu Pertiwi, banyak Hal telah dirasakannya

Untuk Pemilu ia Mengatakan bahwa selama Kandidat atau Figur yang selama ia dukung dan memprediksi kemenangan pasti tidak akan kalah. Pada pemilu untuk bagi warga masyarakat agar pilihlah kedua sosok pemimpin tersebut agar kedepanya akan membangun Kota Sorong dan Provinsi Papua Barat Daya sehingga Maju di Tanah Papua Kata. Suparna yang seharinya di panggil parno. 

Ditambahkan lagi bahwa untuk Papua Barat mau maju mari memilih pemimpin yang jujur bersih dari korupsi dan Tidak memikirkan Kepentingan pribadi melainkan Kepentingan banyak Orang,l. Banyak pejabat yang menyimpan kekayanya karena Korupsi Uang Negara untuk memperkaya diri dan keluarga tidak memikirkan kepentingan umum

“Untuk kepada warga masyarakat agar tentukan pilihan yang benar dan Partai pun harus memberikan rekomendasi jangan salah memberikan rekomendasi lihatlah pemimpin yang tidak mempunyai catatan buruk semasa ia bertugas untuk memberikan rekomendasi untuk membangun Papua Barat Daya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *