Tumbangkan Putri Soren Fc 3-0. Putri Melanesia Doom Gas ke Babak 8 Besar

0

Putri Melanesia Doom Melaju Ke Babak 8 Besar Setelah Tumbangkan Putri Soren Fc 3-0 tanpa Balas( Foto: Doni Kumuai/ Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG- Putri Melanesia Doom kembali berhasil meraih poin penuh pada laga terahkir babak 16 besar Turnamen Sepak Bola Galanita Forester Cup I 2024 saat menjamu Putri Soren Fc di Lapangan Sepak Bola Korem 181 PVT, Kota Sorong, Kamis,23/05/2024. Klub berjuluk mutiara Melanesia itu mampu unggul dengan skor 3-0.

Gol pertama dipersembahkan Olivia Mambraku, Kemudian gol kedua dicetak oleh Intan Aninjolla pada babak pertama.

Jelang turun minum kedua Tim saling serang, hingga akhirnya hadiah Pinalti didapatkan oleh Melanesia Doom, lagi-lagi Olivia Mambraku berhasil menjebol jala Gawang Soren fc lewat tendangan Pinalti.

Hasil tersebut sekaligus memastikan Melanesia Doom, melaju ke babak 8 besar Turnamen Galanita Forester Cup I 2024.

Tim kebanggaan masyarakat Pulau Doom itu akan melakoni pertandingan di babak 8 besar bersama tujuh tim lainnya pada Turnamen Forester Cup I 2024 di Kota Sorong.

“Kami mengapresiasi kerja keras pemain, sehingga berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kali ini,” ucap Pelatih Melanesia Fc, Roby Rumbouw usai pertandingan.

Dia menyebut, kemenangan ini tidak lepas dari kerjasama tim yakni pemain, official, pelatih, serta manajemen dan juga termasuk dukungan masyarakat Pulau Doom khususnya Suporter Melanesia fc yang datang langsung ke lapangan.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, dia mengaku bertekad untuk kembali meraih kemenangan dipertandingan 8 besar.

“Kami juga meminta kepada pemain agar fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Kami juga akan mengevaluasi beberapa kekurangan pada tim dan kami bertekad akan meraih kemenangan di 8 besar”.Tegas Robi

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *