Mohliyat Mayalibit Siap Bertarung Pada Bursa Pilkada Raja Ampat

0

Mohliyat Mayalibit, SH

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI – Ditengah hiruk pikuk Pilkada Raja Ampat 27 November 2024 mendatang muncul nama baru. Sosok Mohliyat Mayalibit digadang-gadang maju Pilkada Raja Ampat dari Suku Maya perwakilan Salawati – Batanta.

Pernyataan tersebut disampaikan Mohliyat Mayalibit di Kota Sorong, Minggu (9/6/2024), dianggap sebagai sosok representatif dari suku Maya sub suku Tepin, Mohliyat Mayalibit memiliki khans yang kuat untuk maju Pilkada Raja Ampat berpasangan dengan Charles Imbir.

“Saya siap maju Pilkada Raja Ampat representatif suku Maya mewakili Salawati – Batanta,” ujar Mohliyat Mayalibit.

Pernyataan Mohliyat Mayalibit maju Pilkada Raja Ampat 27 November mendatang karena menurutnya sepuluh tahun terakhir tidak ada perwakilan Bupati dan Wakil Bupati Raja dari pulau Salawati – Batanta.

“Saya melihat tidak perwakilan orang Salawati – Batanta yang menduduki jabatan strategis di Pemerintahan Kabupaten Raja Ampat sepuluh tahun terakhir ini,” kata Mohliyat.

Mohliyat Mayalibit menyebut dirinya mampu merangkul masyarakat Salawati – Batanta, Waigeo hingga Misool untuk mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati Raja Ampat 27 November 2024 mendatang.

Ditayangkan terkait bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat yang berpasangan dengan dirinya, Mohliyat Mayalibit mengatakan sejauh ini sekitar dua calon Bupati Raja Ampat yang telah menghubunginya sebagai Wakil Bupati.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *