Pasangan ORMAS Terima Rekomendasi DPP PKS Maju Pilkada Raja Ampat

0

Orideko Burdam menerima rekomendasi dari DPP PKS untuk maju Pilkada Raja Ampat

Loading

PBDNEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mulai menentukan dukungan politik kepada pasangan bakal calon kepala daerah (balon kada) yang akan bertarung pada 27 November 2024 nanti.

Dukungan politik itu tertuang dalam Surat Keputusan yang diserahkan langsung Sekjen DPP PKS kepada kandidat pasangan calon masing-masing di Kantor DPP Jl. TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

Di momen penyerahan SK Balon Kada tahap I se-Indonesia Timur, 6 Kabupaten di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD) juga resmi menerima tiket Pilkada tersebut.

DPP Partai Keadilan Sejahtera, pasangan balon kada yang menerima SK di Provinsi PBD yaitu Yeskiel Yesnath – Paulus Ajumabuani dari Kabupaten Tambrauw, Orideko Iriano Burdam – Mansyur Syahdan dari Kabupaten Raja Ampat, Dr Johny Kamuru, S.H., M.Si – H. Sutejo Kabupaten Sorong dan Yance Salambau, S.H.,M.H – H. Ahmad Samsudin.

Orideko Burdam bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat menyampaikan terima kasih kepada DPP PKS yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Raja Ampat dalam pilkada 27 November mendatang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Dan Anggota DPC PKS Raja Ampat, Ketua Dan Anggota DPW PKS Papua Barat Daya, Ketua dan Anggota DPP PKS Pusat yang sudah mempercayai sekaligus memberikan Rekomendasi Partai PKS untuk maju dalam pertarungan kepala daerah di Kabupaten Raja Ampat,” kata Orideko Burdam, Sabtu (29/6/2024).

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al-Habsyi dalam arahannya membakar semangat para paslon kada untuk maju terus dan tidak kendor.

Dengan diterimanya SK sebagai tiket untuk mendaftar di KPU maka kemenangan wajib diraih. menuju kemenangan itu, persiapan sudah dibangun dalam koalisi.

“Malam ini saya lihat aura kemenangan terpancar dari wajah para calon yang hadir,” cetus Aboe Bakar Al-Habsyi disambut tepuk tangan dari paslon kada yang hadir.

Habib Aboe Bakar menitipkan misi PKS yaitu kesejahteraan kepada masyarakat menjadi program prioritas pada saat kampanye maupun sudah diberikan amanah terpilih sebagai kepala daerah nanti.

Diakhir acara penyerahan SK tahap I se-indonesia timur, Sekjen Aboe Bakar memasang rompi secara simbolis kepada perwakilan balon kada sebagai tanda dimulainya konsolidasi di daerah masing-masing wilayah.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *