Harga Mati Untuk PBD. AFU Dipastikan Maju CAGUB

0

Calon Gubernur Papua Barat Daya. Abdul Faris Umlati, SE, MM, M.Pd.( Foto: Ist/Pbdnews)

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menyatakan siap untuk maju mencalonkankan diri sebagai Calon Gubernur Propinsi Papua Barat Daya.

Pernyataan tersebut disampaikan kepada wartawan usai HUT Bhayangkara Ke-78 di Kantor Bupati Raja Ampat, Senin 01/07/2024

” Yang pasti saya maju sebagai calon Gubernur Propinsi Papua Barat Daya” tegas Bupati

Dikatakan lagi bahwa saya punya komitmen dan pastinya, tidak ada kata TIDAK untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Papua Barat Daya. Ungkap Afu Sapaan Akrabnya 

Melihat suhu politik yang terjadi di Propinsi Papua Barat Daya, tentunya AFU sudah mempersiapkan semuanya, untuk mencalonkan diri. Bahkan jauh-jauh hari beliau telah memantapkan sikap politiknya dengan mendekatkan diri ke beberapa partai politik untuk berkoalisi dengan dirinya. 

AFU merupakan salah satu calon Gubernur yang berasal dari pesisir. Pastinya dalam Pilgub nanti, Afu akan mendapat tantangan berat melawan figur-figur terbaik dari wilayah daratan Sorong Raya.

Melihat dari semuanya, Bupati Raja Ampat dua periode itu tidak gentar sedikitpun untuk bersaing merebut kursi nomor satu di Propinsi Papua Barat Daya. 

Pada intinya komitmen Afu untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua Barat Daya merupakan harga mati yang tidak bisa dirubah.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *