Unimuda Sorong Wisuda 274 Mahasiswa

Wisuda Sarjana Angkatan XV tahun Akademik 2021/2022, di aula Unimuda Sorong, Kamis (15/12/2022).

Loading

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong, menggelar Sidang Terbuka Wisuda Sarjana (S1) Angkatan XV tahun Akademik 2021/2022, di aula Unimuda Sorong, Kamis (15/12/2022).

Tahun ini, Unimuda Sorong mewisudakan 274 mahasiswa dengan rincian 189 wisudawan Fakultas Pendidikan Bahasa, Sosial dan Olahraga, 59 wisudawan Fakultas Eksakta, 2 wisudawan Fakultas Hukum, Ilmu Sosial & Politik, 12 wisudawan Fakultas Sains dan Terapan, 12 wisudawan Fakultas Teknik.

Acara wisuda tersebut turut dihadiri oleh pejabat pemerintah Kabupaten Sorong, anggota DPD RI dan DPR RI, pejabat TNI/Polri dan para orang tua wisudawan.

Rektor Unimuda Sorong, Rustamadji dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. Ia juga menitip pesan kepada seluruh wisudawan agar senantiasa menjaga nama baik pribadi, keluarga, dan almamater.

“Lewat pelaksanaan wisuda ini menjadi sebuah bukti bahwa Unimuda Sorong terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai perguruan tinggi yang terus eksis dan berkarya mendidik generasi bangsa,”ucap Rustamadji.

Menurutnya, Unimuda Sorong telah banyak mengalami kemajuan dan prestasi yang cukup membanggakan, baik itu di bidang akademik maupun non akademik, yang tentunya tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Saya berharap para lulusan dapat mampu menjadi pemimpin yang terus bergerak maju dan siap menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam menciptakan kemajuan bagi bangsa,”pungkasnya.

About Author