Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Kota Sorong Berlangsung Meriah, Ada Panggung Hiburan

Acara malam lepas sambut tahun 2022-2023 di pantai reklamasi tembok berlin Kota Sorong diisi panggung hiburan. (Foto:Mega/TN)

Loading

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Masyarakat Kota Sorong memeriahkan acara malam lepas sambut tahun baru 2022-2023 yang dilaksanakan di pantai reklamasi tembok berlin, Kota Sorong, Minggu (1/1/2023) pukul 00.01 WIT.

Pantauan media ini, acara malam lepas sambut tahun baru turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad, Pj. Sekda Papua Barat Daya, Pj. Walikota Sorong, pimpinan TNI/Polri, dan pimpinan OPD Kota Sorong.

Acara pergantian malam tahun baru diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh para pemuka-pemuka agama baik dari agama Islam, Kristen, Khatolik, dan Hindu.

Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah kota Sorong, beserta semua Forkopimda dan juga masyarakat kota Sorong yang hadir pada malam lepas sambut tahun 2022-2023.

“Ini bukan malam biasa, ini malam luar biasa karena kehadiran kita pada malam ini sekaligus sebagai sukacita kita mendapatkan berkat yang luar biasa dari Tuhan. Karena pada bulan bulan Desember ini kita juga mendapatkan berkah adanya Provinsi Papua Barat Daya,”ujar Pj Gubernur Papua Barat Daya.

Pj. Gubernur Papua Barat Daya meminta kepada semua untuk menyongsong tahun 2023 dengan penuh optimisme.

“Tahun 2023 harus lebih baik dari Tahun 2022. Mari kita jadikan tahun 2023 sebagai semangat kita. Mari kita bersatu, kita tinggalkan perbedaan, kita dekatkan persamaan, dan kita songsong tahun 2023 dengan penuh optimisme bahwa Provinsi Papua Barat Daya dengan semua kabupaten kota yang ada di dalamnya akan bisa lari lebih cepat dan menjadi provinsi yang unggul tidak hanya di Papua tetapi juga di Indonesia, “jelasnya.

Pada acara malam lepas sambut tahun baru itu juga diisi dengan penampilan band dan sejumlah penyanyi lokal yang disiapkan oleh pemerintah Kota Sorong.

About Author