Gag Nikel Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers di Kota Bandung

0

Foto bersama para jurnalis bersama pihak PT Gag Nikel saat pelaksanaan media gathering di Kota Bandung. Foto : Isak Sory/PBDNEWS.

Loading

PBDNEWS.COM, BANDUNG – PT Gag Nikel menggelar media gathering bersama insan pers di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jumat (10/2/2022). Giat ini melibatkan para insan pers dari Kabupaten Raja Ampat, Kota-Kabupaten Sorong dan Kabupaten Manokwari.

Melalui rangkaian kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 12 Februari 2023, giat tersebut diharapkan dapat membangun kemitraan dan silaturahmi antara PT Gag Nikel dengan insan pers atau para pekerja pers.

Pada kesempatan tersebut, Plt Presiden Direktur (Direktur Operasi) PT Gag Nikel, Arya Aditra Kurnia menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para insan pers yang selama ini telah berpartisipasi aktif dalam membangun daerah.

Jurnalis PBDNEWS.COM ( Isak Sory) bersama insan pers lainnya yang mengikuti media Gathering yang digelar PT Gag Nikel

“Saya menyampaikan selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 dengan Tema Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat. Bertepatan dengan Hari Pers, kami mengadakan Media Gathering yang merupakan kegiatan Kordinasi Eksternal PT Gag Nikel bersama rekan-rekan pers untuk bagaimana kita menjalani hubungan silaturahmi, sinergitas, kolaborasi dan komunikasi berkaitan dengan kegiatan yang akan kami lakukan, sehingga para insan pers ini bisa mendengarkan langsung informasi yang akurat dan terpercaya serta berimbang. Agar ketika ada informasi, para insan pers bisa terkonfirmasi,”ujar Arya Aditya.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada para insan pers yang telah berpartisipasi dan mendukung kami dalam publikasi terkait dengan pemberdayaan masyarakat, perlindungan lingkungan hidup, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang telah kami lakukan kepada masyarakat,”tambahnya.

Selain media gathering bersama para insan pers, PT Gag Nikel juga ikut mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat dalam peluncuran buku Geopark Raja Ampat, berjudul The Jewel of Tropical Island Karst yang akan diluncurkan di Museum Geologi Kota Bandung pada 10 Februari 2023.

Foto bersama para insan pers yang mengikuti media Gathering di Kota Bandung.

Peluncuran Buku Geopark Raja Ampat; The Jewel of Tropical Island Karst ini merupakan bentuk kolaborasi dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia melalui UGGp Lengkawi, sekaligus bentuk upaya pemerintah daerah dalam mempromosikan Raja Ampat sebagai kawasan destinasi wisata pendidikan dan kebudayaan yang merupakan konsep UNESCO Global Geopark.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Raja Ampat, Dr Yusuf Salim, M.Si mengapresiasi PT Gag Nikel yang telah menggelar media gathering sekaligus ikut mendukung Peluncuran Buku Geopark Raja Ampat, serta mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat maupun pemerintah daerah. Sekda berharap perusahaan-perusahaan lainnya dapat juga melakukan hal serupa seperti PT Gag Nikel.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *