Segera Launching, 360 Sky Lounge Aston Sorong Sajikan Tempat Nongkrong Terbaik

0

360 Sky Lounge Hotel Aston Sorong. Foto : PBDNEWS

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Dalam waktu dekat, Hotel Aston Sorong akan segera melaunching outlet baru dengan nama 360 Sky Lounge yang terletak di lantai 7 dan 8.

360 Sky Lounge akan menjadi destinasi tongkrongan terbaik bagi semua kalangan, serta menyajikan pemandangan indah Kota Sorong dari ketinggian.

“Sebentar lagi akan resmi kami launching, karena dia (360 Sky Lounge) berada di lantai paling atas yaitu 7 dan 8 dimana tidak ada penghalang antara bangunan dan langit,”aku Marketing Communication Manager Aston Sorong, Abdul Aziz, Jumat (3/3/2023).

“Konsepnya lebih light dan cozy dari pada restoran karena lebih banyak menawarkan entertain,”sambung Aziz kepada wartawan di 360 Sky Lounge Hotel Aston Sorong.

Selain itu, lanjut Aziz, untuk menu-menu yang ditawarkan 360 Sky Lounge juga sedikit berbeda dengan menu di restoran. 360 Sky Lounge akan lebih banyak fokus ke beverage atau minuman berbagai jenis.

“Karena kami juga sudah punya bartender/barista yang siap untuk menjamu tamu-tamu di 360 Sky Lounge. Kami juga akan hadirkan live music dengan tema yang berbeda-beda. Selain di 360 Sky Lounge, live music juga ada di area swimming pool dan konsepnya akan dibedakan, jadi pengunjung bisa pilih jenis musik apa yang mereka mau, jadi tinggal pilih outletnya yang mana,”tandas Aziz.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Aston Sorong Hotel & Conference Center, Johan Ranteupa mengungkapkan bahwa 360 Sky Lounge akan dilaunching pada pekan ketiga bulan Maret 2023.

Menurut Johan, outlet baru tersebut dapat menampung kurang lebih 200 orang. Selain menjadi tempat nongkrong anak muda, 360 Sky Lounge juga bisa dipakai untuk event casual maupun seremonial, lamaran, bahkan wedding.

“Selain untuk nongkrong, bisa juga untuk event yang sifatnya kolegal seperti rapat, casual atau seremonial, tunangan, lamaran, dan wedding skala kecil. Bahkan sudah rencana ada wedding pertama menggunakan fasilitas di 360 Sky Lounge,”tuntas Johan.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *