DPD PA GMNI Optimis Ganjar Pranowo Unggul di Papua Barat dan Papua Barat Daya

0

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD PA GMNI) Papua Barat dan Papua Barat Daya, Yosep Titirlolobi S.H

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD PA GMNI) Papua Barat dan Papua Barat Daya, Yosep Titirlolobi S.H mengatakan, pihaknya sangat optimis bahwa calon presiden (capres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo akan menang telak dan mengungguli capres lain di Papua Barat dan Papua Barat Daya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat di wilayah Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya, yang sudah lama menanti dan menunggu keputusan Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri,”ujar advokat muda ini saat ditemui jurnalis pbdnews.com, Kamis siang.

Menurut Yosep, DPD PA GMNI Papua Barat dan Papua Barat Daya sudah mulai bergerak ke seluruh lapisan masyarakat di kota dan kabupaten guna mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP. Alhasil, masyarakat sangat merindukan sosok Ganjar Pranowo untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi, dan hal itu tidak terbantahkan.

DPD PA GMNI Papua Barat dan Papua Barat Daya, sambungnya, merasa sangat bangga karena Ketum PDIP berani menunjuk Ganjar Pranowo yang notabene merupakan alumni GMNI sebagai capres. Hal itu tentunya menjadi sebuah motivasi bagi seluruh alumni GMNI untuk ikut bergerak memenangkan Ganjar Pranowo.

“Tanpa diperintahkan pun, ribuan kader dan alumni TK I akan bergerak dalam satu komando untuk memenangkan Ganjar Pranowo, apalagi beliau merupakan senior kami yang lahir dari rahim GMNI. Beliau sendiri merupakan kader militan yang wajib untuk didukung oleh Kader Marhaenisme di Papua Barat dan Papua Barat Daya,”tandas Titirlolobi.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *