Hadiri Acara Kelulusan Siswa, Kadis Pendidikan Maybrat Apresiasi SMP Kambufatem

0

Tampak Kadis Pendidikan Maybrat, Kornelius Kambu S.Sos M.Si foto bersama dewan guru dan para siswa saat acara pengumuman kelulusan. Foto : Ist/PBDNEWS

Loading

PBD.COM, MAYBRAT – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Kornelius Kambu S.Sos M.Si menghadiri acara pengumuman kelulusan siswa SMP Kambufatem, Distrik Aitinyo Barat, Kabupaten Maybrat, Kamis (8/6/2023).

Untuk diketahui bahwa jumlah siswa di SMP Kambufatem yang mengikuti ujian nasional (UN) tahun 2023 ini sebanyak 21 orang. Seluruh siswa tersebut dinyatakan lulus 100 persen.

Kadis Pendidikan Maybrat, pada kesempatan ini mengapresiasi tingkat kelulusan di SMP Kambufatem. Ia berharap prestasi itu akan terus ditingkatkan di tahun mendatang.

“Untuk seluruh siswa SMP Kambufatem harus terus tingkatkan prestasi agar tahun depan bisa juga lulus 100 persen. Sementara siswa yang telah lulus harus melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi agar kedepannya dapat menjadi manusia berguna sehingga dapat memajukan Kabupaten Maybrat,”ujar Kornelius Kambu.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *