Kejutan Tak Terduga, Bupati Merauke Berikan Penghargaan kepada Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY

0

Bupati Merauke, Romanus Mbaraka menyerahkan piagam penghargaan kepada Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY. Foto : Ist/pbdnews

Loading

PBDNEWS.COM, MERAUKE – Kejutan tak terduga dari Bupati Merauke, Drs Romanus Mbaraka, M.T diberikan kepada Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P M.I.P dalam Acara Launching Kampung Wisata Kategori Rintisan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Kamis (22/6/2023).

Kejutan tak terduga yang diberikan oleh Bupati Merauke tersebut yaitu berupa Piagam Penghargaan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY atas pengabdian dan dedikasi dalam menjaga daerah Perbatasan antar Negara Indonesia dengan Papua Nugini dan membantu Program Pemerintah Daerah disegala bidang.

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam wawancaranya mengaKU merasa tersanjung dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati Merauke.

“Saya tidak menyangka bahwa ditengah-tengah acara ini, Bapak Bupati memberikan piagam penghargaan kepada kami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY. Saya mewakili seluruh Prajurit Badak Hitam, mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Bupati kepada kami,”ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza.

Adapun Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka selesai acara Launching Wisata Kategori Rintisan dalam wawancaranya menuturkan bahwa pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Merauke, atas kinerja yang sudah dilakukan oleh Satgas Yonif 511/DY di perbatasan.

“Saya sering memantau perkembangan kondisi wilayah yang ada di perbatasan sini terkhususnya Sota. Dan saya juga sering memperhatikan bahwa adek-adek dari Satgas ini sudah berbuat banyak untuk Masyarakat kami terkhususnya yang ada diperbatasan sini. Oleh sebab itu, kami memberikan kejutan dan tanda Apresiasi dari Pemkab Merauke kepada Adek-adek TNI dari Satgas Yonif 511 ini,”tutur Bupati Merauke.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *