H. Muhammad Said Nahkodai KKSS PBD Periode 2023- 2028

0

Ketua terpilih, H Muhammad Said menerima dokumen hasil Muswil KKSS PBD dari Ketua panitia.

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua Barat menggelar Musyawarah wilayah (Muswil) I untuk mencari figur yang dapat menahkodai KKSS Papua Barat Daya.

Pada Muswil yang digelar di Vega Hotel Sorong, Kamis malam (24/8/2023), H.Muhammad Said terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah KKSS Provinsi Papua Barat Daya periode 2023-2028.

H. Muhammad Said terpilih lewat hasil rembukan kedua kandidat, yakni H.Muhamad Said dan H.Abidin Bado.

Akhirnya H.Abidin Bado menyerahkan kepemimpinan pengurus wilayah KKSS Provinsi Papua Barat Daya kepada H.Muhammad Said yang juga adalah Ketua KKSS Kabupaten Raja Ampat.

Terpilih menjadi pengurus wilayah KKSS Papua Barat Daya, H.Muhammad Said menyampaikan terimakasih karena diberi kepercayaan untuk memimpin KKSS Papua Barat Daya.

Oleh karena itu, H.Said minta agar seluruh masyarakat KKSS Papua Barat Daya bergandengan tangan, untuk membesarkan KKSS di Papua Barat Daya.

“KKSS di Papua Barat Daya ini sangat besar, kalau dibebankan kepada saya tentunya saya tidak mampu membedakannya sendiri. Oleh karena itu saya mohon dukungan kerjasama seluruh warga KKSS, mari kita besarkan KKSS di Papua Barat Daya bersama-sama,” ujarnya.

Menurutnya, dengan terbentuknya Pengurus wilayah KKSS Papua Barat Daya bukan berarti, KKSS Papua Barat Daya akan memisahkan diri dari KKSS Papua Barat.

“Terbentuknya Pengurus wilayah KKSS Papua Barat Daya bukan berarti, KKSS Papua Barat Daya akan memisahkan diri dari KKSS Papua Barat KKSS Papua Barat Daya. KKSS Papua Barat adalah satu, satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,”pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *