Jeam Kelly Sroyer Penyerang Timnas U-23 yang Tampil Memakau

0
Jeam Kelly Sroyer, Pemain Penyerang Timnas U-23. Istimewa

Loading

PBDNEWS.COM – Jeam Kelly Sroyer anggota skuad besutan Shin Tae-yong terus menunjukkan penampilan apik hingga partai puncak final Indinesia vs Vietnam di Thailand tadi malam (26/8/22) pukul 22.00 WIT.

Meskipun harus menelan kekalahan melalui adu penalti, Kelly Cs bersama Timnasnya patut dibanggakan karena telah mempertontonkan permainan yang hebat dan cantik.

Kelly yang dipercaya sebagai penyerang, dalam debutnya di piala AFF U-23 cukup merepotkan pertahanan lawan disetiap partai pertandingan.

Siapakah Kelly Sroyer? Putra Asli Papua yang tampil memukau di Piala AFF U-23 2023.

Memiliki nama lengkap Jeam Kelly Sroyer lahir di Biak, Papua, pada 11 Desember 2002. Saat ini telah berusia 21 tahun.

Kelly mengawali karir profesionalnya di PSBS Biak. Ia menjadi bagian dari PSBS Biak di tahun 2021 saat masih berusia 18 tahun. Kemudian Kelly bergabung dalam skuad Persik Kediri.

Kelly pertama kali dipanggil Shin Tae-yong untuk laga uji coba kontra Timnas Lebanon U-23 di April 2023 kemarin.

Dan dilibatkan di skuad SEA Games 2023 kemarin. Tampil apik dalam debut Piala AFF U-2023, Kelly tercatat sebagai pencetak gol yang cantik di panggung tertinggi di sepak bola Asia Tenggara.

Hingga partai puncak final melawan Vietnam, Jeam Kelly Sroyer masih tetap tampil memakau dan menjadi pemain yang paling dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *