Menyongsong HUT RI Ke-78, Kampung Yensawai Timur Menggelar Berbagai Macam Perlombaan

0

Loading

PBDNEWS.COM.Waisai,-Menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 digelar berbagai macam perlombaan di Kampung Yensawai Timur Distrik Batanta Utara Kabupaten Raja Ampat, 08/08/2023.

Kepala Kampung Yensawai Timur, Fredik Bunmam kepada media ini Mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut sudah berjalan mulai dari tanggal 05/08/2023.

Fredik menjelaskan, salah satu cara yang tak kalah seru untuk memeriahkan perayaan tersebut adalah dengan menggelar lomba-lomba yang unik dan kreatif. Dengan semangat persatuan dan kebhinekaan, berikut adalah 12 ide lomba yang dimeriahkan.

12 jenis kegiatan lomba yang dilakukan, antara lain Lomba Volly Putra dan Putri, Bola Kaki Putra, Wayase, Karaoke, Ludo King, tarik tambang, bola joget, loncat karung, tusuk benang, gerak jalan Ibu-Ibu, juga pula gaplek berhadiah.Urainya

Harapanya kegiatan perlombaan yang dilaksanakan ini tidak semata hanya menyongsong HUT RI melainkan juga dapat mendorong pertumbuhan dan pengembangan kreatifitas serta potensi yang ada di Kampung Yensawai Timur. Ujar Fredik Sembari Berharap semoga semangat kebersamaan selalu menyatukan kita sebagai Bangsa yang maju dan berkembang.Harapnya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *