Apresiasi Dari Warga di Kompleks Wosi Kali Dingin Kepada Sukarelawan Pandawa Ganjar Pranowo

0

SUKARELAWAN PANDAWA GANJAR PRANOWO BEROPOSE BERSAMA, USAI PEMBERSIHAN DI WOSI KALI DINGIN MANOKWARI, PAPUA BARAT

Loading

PBDNEWS.COM. Manokwari-  Warga Masyarakat diseputaran Jalan Trikora, Kompleks Wosi Kali dingin RT 004/RW 006 Kelurahan Manokwari, Propinsi Papua Barat memberikan apresiasi kepada sekurelawan Pandawa Ganjar yang telah melakukan kerja Bakti membersihkan lingkungan,di Wilayahnya.

” Yah secara tidak Langsung dengan adanya kegiatan bersih-bersih lingkungan di wilayah kami, berarti otomatis akan  membuat jalan Trikora terlihat akan rapi dan tidak berantakan dengan sampah yang berserakan dimana-mana” ujar Krisna, sembari menambahkan dengan kegiatan seperti ini, pihaknya sangat senang karena jalan yang dulunya terlihat kotor, sekarang bersih” Tandas Krisna, 12/09/2023

Menurut dia, setiap jalanan di Manokwari sudah sepantasnya bebas dari sampah yang berserahkan, sehingga ketika melewati jalan tersebut akan terasa indah dan bersih. tegas Krisna

Krisna pun mengimbau agar kebersihan harus bisa dipertahankan terutama masyarakat sekitar harus di berikan edukasi yang terarah agar mereka selalu memperhatikan soal kebersihan..

“Saya mengimbau agar masyarakat jangan membuang sampah sembarangan. Hal ini untuk kebersihan lingkungan kita semua,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wilayah Pandawa Papua, Charles Kossay mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini sebagai bentuk kepedulian loyalis Ganjar Pranowo terhadap lingkungan.

“Ini juga menyadarkan kami bahwa harus menjaga kebersihan itu dimulai dari diri sendiri kemudian lingkungan terkecil, yaitu keluarga kemudian masuk dalam lingkungan sosial. Karena dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman dibutuhkan banyak pihak,” kata Charles. (*)

#PandawaGanjar

#GanjarPranowo

#RelawanGanjar

#PeduliLingkungan

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *