Penutupan Raker III GKPMI, Pdt. Yosipus Padoma Optimis GKPMI Bakal Jaya di Tanah Papua

0

Ketua GKPMI Pusat, Pdt. Yosipus Padoma, S.Th, Foto Ferry Kambu/PBD.

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Rapat Kerja ke-III Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) se- Papua Barat dan Papua Barat Daya yang digelar selama dua hari di Jemaat Elshadai Fategomi, Distrik Aitinyo Utara, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya secara resmi ditutup, Kamis (14/09/2023).

Ketua GKPMI Pusat, Pdt. Yosipus Padoma, S.Th yang di wawancarai usai penutupan Raker ke- III Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) se- Papua Barat dan Papua Barat Daya mengatakan pihaknya optimis GKPMI bakal jaya di Tanah Papua.

“Sangat optimis sekali bahwa dengan dilaksanakan kegiatan Raker ke-III ini GKPMI akan lebih mantap kedepannya,” ujar Pdt. Yosipus Padoma.

Lebih Lanjut, Pdt Yosipus Padoma mengatakan pihaknya telah menyusun berbagai macam program yang telah dibahas dalam Raker ke-III yang dibahas selama dua itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Raker III Martinus Yumame, S.Ip menambahkan bahwa melalui program yang digagas dalam Raker ke-III yang digelar selama dua hari itu membuat GKPMI semakin bertumbuh kokoh di Tanah Papua.

“Melalui penambahan berbagai macam program yang telah di bahas dan di rumuskan serta di sepakati bersama, GKPMI semakin mantap dalam hal pertumbuhan iman, jumlah jiwa semakin banyak,” ujar Martinus Yumame.

Martinus Yumame mengatakan dengan bertambahnya Jemaat Baru dan Sekolah Kependetaan Yafet Kapitarauw tentu akan menambah Mahasiswa baru yang ingin melanjutkan Pendidikan di sekolah tersebut.

“Bertambahnya jemaat- jemaat baru dan pembenahan sekolah pendeta Yafet Kapitarauw bahkan bertambahnya mahasiswa yang mau kuliah di sekolah tersebut mengingat sekolah tersebut sangat penting bagi gereja tersebut,” ungkap Ketua Panitia Raker III.

Tak lupa sebagai Panitia Penyelenggara Raker ke-III Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) se- Papua Barat dan Papua Barat Daya, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung jalannya Raker dimaksud. Kiranya Tuhan memberkati tangan-tangan yang memberi dengan suka cita.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *