GKPMI Gelar Raker ke-III di Jemaat Elshadai Fategomi Maybrat PBD

0

Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) se- Papua Barat dan Papua Barat Daya mengelar Rapat Kerja ke III di Jemaat Elshadai Fategomi.

Loading

PBDNEWS.COM, MAYBRAT – Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) se- Papua Barat dan Papua Barat Daya mengelar Rapat Kerja ke III di Jemaat Elshadai Fategomi, Distrik Aitinyo Utara, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya.

Rapat kerja ke-III Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) se- Papua Barat dan Papua Barat Daya mengusung Thema “Jadikanlah Semua Bangsa Murid-Ku” Thema tersebut dikutip dari Injil Matius 28:29.

Rapat Kerja ke-III yang di gelar selama dua hari yakni tanggal 13 – 14 September 2023 itu bertujuan untuk mengevaluasi dan menyusun program kerja pelayanan badan pengurus daerah GKPMI Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Rakerda tersebut di hadiri langsung oleh Ketua GKPMI Pusat beserta pengurus bahkan seluruh pendeta dan gembala gembala sidang dari wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya yakni Maybrat, Kota dan Kabupaten Sorong, Raja Ampat, Manokwari, Kaimana, dan Fak-Fak.

Ketua Panitia Pelaksanan, Martinus Yumame S.Ip mengatakan Rakerda ke-III dilaksanakan untuk membahas misi gereja dan Laporan Pertanggung Jawaban pendidikan dan pertumbuhan GKPMI di Papua Barat dan Papua Barat Daya.

“Pelaksanaan Rakerda kali membahas missi gereja laporan pertanggung jawaban pendidikan bahkan sarana prasarana serta pertumbuhan GKPMI,” beber Martinus Yumame.

Sebagai Ketua Panitia, Martinus Yumame menyampaikan rasa berterima kasih kepada yang maha kuasa atas penyertanya sehingga Rakerda bisa bejalan dengan aman dan lancar.

Martinus Yumame berharap semua Pendeta dan Gembala-gembala sidang agar selalu mendukung terus Pelaksanaan Raker-raker yang akan datang di manapun tempatnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *