Empat Pelatih Finalis Limalas CUP Respon Baik Turnamen U-15 di Kota Sorong

0

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Turnamen sepak bola LIMALAS CUP U’15 Tahun 2023 berlangsung di Stadion Bawela Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (11/11/2023).

Empat Pelatih dari Masing Masing Tim Sepak Bola yang Lolos ke Grand Final Siap mensukseskan turnamen sepak bola yang berlangsung nantinya.
Dalam turnamen bola yang digelar Tim Pengurus Limalas Fc.

Dalam laga final, akan mempertemukan SSB Papua Brother FC VS Boyseri FC untuk mencari Juara 3-4. Sementara partai final memperebutkan Juara 1-2 akan saling berhadapan SSB Putra Yohan VS SSB Nigari Rekub Dum

Pelatih Kepala SSB Papua Brother , Marthe Tao, mengucapkan “Terima kasih atas partisipasi dan kerja keras dari anak anak Asuh nya hingga mereka bisa sampai di putaran empat besar Menurutnya itu luar biasa.

“Kita di LIMALAS CUP U’15 ini tidak ada Target tapi kita bisa sampai di empat besar itu sesuatu hal yang luar biasa. Kesiapan tim kami sudah siap 100% besok Siap Bertanding dan siap. Untuk anak anak menunjukkan yang terbaik,” Marthen

Pada kesempatan yang sama Pelatih Kepala SSB BOY SERI FC, Silas Mayor Mengatakan “Pertandingan besok Kami sudah Siap Bertanding , tapi beberapa di antaranya ada pemain yang tidak bisa diturunkan karena ada akumulasi kartu kartu merah.

“Terus berapa pemain juga? Ada yang Keluarganya duka, jadi sebagian besar tim besok kami Turun Semampu tim Saja Besok, Kami Tetap Netral,
Lanjutnya Kami Tampil sebagai tim tuan Rumah untuk suporter Kami mungkin terlalu Banyak,” ujar Silas Mayor.

Sementara itu Pelatih Kepala SSB NOGARI REKUB FC DUM, Jerfi Laratmase, Merespon baik turnamen ini
“Untuk final Antara REKUB FC dan SSB PUTRA YOHAN. Ini bagian dari tim pembinaan di usia 15 tahun.

Jadi harapan kami untuk bisa besok setiap pemain kami. Kedua tim bisa menjunjung tinggi sportivitas untuk kegiatan grand final yang akan berlangsung di Stadion Bawela Kota sorong.

“ini harapan kami bisa bermain dengan baik dan juga pada perangkat pertandingan dan semua yang terkait di dalam kegiatan ini bisa berjalanan dengan baik, Itu harapan kami,” ungkap sang pelatih.

Pelatih Kepala SS PUTRA YOHAN, Nando Rumaropen. Membeberkan hal serupa menjelaskan “Saya berterima kasih kepada panitia yang Mana telah Mengadakan pertandingan usia 15 dan saya sebagai pelatih kepala SSB YOHAN, ini Jeripayah saya selama ini melatih anak anak di lingkungan yohan klademak sehingga kami boleh ada di partai puncak besok partai grand final.

Di sini. Secara khusus saya Berterima kasih kepada. Adik adik manajer lingkungan yang selama ini mendukung kami sehingga kami boleh ada sehingga nama besar Putra Yohan tetap kami jaga kemarin Beberapa bulan lalu senior kami telah masuk final di sini Sekarang usia 15 kami juga masuk final di sini menunjukkan bahwa Regenerasi sepak bola di Yohan masih tetap terjaga dan kami tetap akan menjaga sportivitas menang kala itu hal biasa, tapi terlebih khusus, Yang penting kita bisa membina generasi sepak bola kota sorong, Papua Barat Daya, supa ke depan lebih maju lagi.

Pertandingan sendiri akan Berlangsung di Stadion Bawela Kota Sorong
Sabtu 11 / 11 / 2023. Ke Empat Pelatih ini berharap kedepannya akan ada event seperti ini dan semakin meriah. Tentunya pertandingan semacam ini bukan hanya di lakukan di satu tempat, melainkan di tempat lainnya. Turnamen sepak bola ini juga menjadi ajang penyaluran bakat para Generasi muda yang ada di Sorong Raya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *