Kadis Dukcapil Pemerintah Provinsi PBD Pimpin Apel Rutin, Terus Tekan Disiplin ASN

0

Apel rutin yang dipimpin Kadis Dukcapil Provinsi PBD itu dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Umum Kota Sorong, Foto Ferry/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, SORONG – Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya menggelar apel rutin setiap hari Senin sebagai tanda dimulainya pekerjaan pada Minggu kerja yang baru. Pada apel rutin Senin, (27/11/2023) di pimpin Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Papua Barat Daya Adolop Kambuaya, SH.

Apel rutin yang dipimpin Kadis Dukcapil Provinsi PBD itu dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Umum Kota Sorong sebagai tempat berkantor sementara provinsi termuda itu guna mendukung pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi baru itu.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Papua Barat Daya Adolop Kambuaya, SH yang diwawancarai mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan Disiplin Pegawai di Provinsi ke-38 itu.

“Pemprov Papua Barat Daya terus berupaya meningkat kedisiplinan bagi pegawai provinsi melalui kegiatan apel pagi dan jam masuk kantor dan pulang kantor serta pengawal yang belum terlalu aktif kerja di lingkungan pemerintahan provinsi,” ungkap Adolop.

Lebih lanjut kata dia, Apel rutin seharusnya di pimpin Pj Gubernur atau Sekda. Hanya saja Pj Gubernur dan Sekda Provinsi sementara mengikuti kegiatan lain sehingga dirinya diperintahkan untuk pimpin apel tersebut.

“Apel ini saya diperintahkan untuk pimpin apel ini karena pejabat Gubernur, sekda, Asisten masi berhalangan ada urusan lain yang harus di selesaikan,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *