KPU Raja Ampat Umumkan DCT Pemilu 2024

0

KPU Raja Ampat Rapat pleno penetapan DCT Pemilu Legislatif Tahun 2024, Foto IST/PBD

Loading

PBDNEWS.COM, WAISAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Raja Ampat mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) calon anggota DPRD Raja Ampat pada pemilu 2024 mendatang, Jumat (03/11/2023).

Ketua KPU Raja Ampat Arsyad Sehwaky melalui pesan WhatsApp Jumat malam mengatakan daftar calon tetap yang telah ditetapkan dalam rapat pleno KPU Raja Ampat berjumlah 314 orang.

“Total caleg yang telah kami tetapkan itu sebanyak 314 orang yang terdiri dari 105 perempuan dan 209 laki-laki,” kata Arsyad.

Dari hasil untuk DCT DPRD di Raja Ampat kata Arsyad tidak ada masalah. Sehingga, pada saat rapat penetapan DCT berjalan lancar dan diterima oleh semua parpol peserta Pemilu 2024.

“Berbekal penanganan pada penyusunan Daftar Calon Sementara (DCT), maka kami melakukannya sesuai aturan perundang-undangan sehingga diharapkan meminimalisir munculnya potensi sengketa,” ujarnya

Setelah penetapan dan penyerahan DCT, KPU Raja Ampat akan melaksanakan sosialisasi kepada seluruh parpol berkaitan dengan persiapan kampanye. Dalam masa pra kampanye tersebut KPU akan mensosialisasikan aturan main dan tata tertib yang harus dipatuhi.

Berikut Linknya DCT Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024 Kabupaten Raja Ampat :

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *