Peringati Hari Pahlawan, Polres Raja Ampat Melaksanakan Upacara Bendera

0

Upacara bendera Peringati Hari Pahlawan Tanggal 10 November 2023 Oleh Polres Raja Ampat( Foto: Ist)

Loading

PBDNEWS.COM, Waisai- Memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2023, Polres Raja Ampat menyelenggarakan Upacara Bendera pada Jumat 10/11/2023 dilapangan apel Polres Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat AKBP. Edwin Parsaoran, S.I.K.,M.I.K., yang diwakili Wakapolres Kompol. Achmad Rumalean, S.H.,M.H. bertindak sebagai inspektur upacara, yang diikuti oleh PJU dan anggota Polres Raja Ampat.

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini ialah, “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Dalam amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini yang dibacakan oleh inspektur upacara, Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan  beragam mineral. Ucapnya

Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora. Sambungnya

Selamat hari pahlawan 2023 marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Tutupnya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *